POPULAR STORIES

Ini Keuntungan Merawat Mobil Di Bengkel Resmi

Ini Keuntungan Merawat Mobil di Bengkel Resmi Tenaga mekanik di bengkel resmi sudah terlatih

KabarOto.com - Dalam menyongsong era kenormalan baru, masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi untuk mendukung aktivitas. Tujuannya agar tidak tertular virus Corona. Untuk itu, perlu dilakukan perawatan rutin, agar performa mobil tetap terjaga.

Untuk mendapatkan hasil yang baik, Anda bisa mempercayakan bengkel resmi, agar mendapat beberapa keuntungan, di antaranya:

Baca Juga: Honda Mobil Tawarkan Paket Servis Menarik

1. Bengkel resmi memiliki teknisi yang terlatih, menguasai mesin dan teknologi dari merek-merek mobil tertentu, sehingga memastikan kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai dengan produknya.

2. Jika diperlukan penggantian suku cadang, sudah pasti akan doberikan yang asli. Penggunaan suku cadang asli pabrikan, menguntungkan bagi konsumen, karena terjamin kompatibel dengan komponen lainnya di kendaraan. Selain itu, lebih tahan lama dan awet karena performanya usdah teruji dan ada garansi.

Merawat mobil di bengkel resmi banyak keuntungannya (Foto: istimewa)

3. Didukung juga dengan kelengkapan peralatan, sehingga hasilnya menjadi lebih maksimal. Kerna didukung dengan teknologi dan kebutuhan servis dari model-model terbaru. kelengkapan fasilitas dapat membantu memastikan kualitas servis yang lebih baik bagi konsumen.

4. Bengkel resmi akan mengingatkan konsumennya untuk melakukan perawatan ke bengkel, sesuai dengan jadwal yang ada di servis dari masing-masing mobil. Pengerjaannya dipastikan sesuai dengan kebutuhan, tidak asal mengganti suku cadang.

5. Selain itu, seluruh riwayat perawatan sudah terdapat di database, sehingga perawatan, perbaikan dan penggantian suku cadang sudah tercatat. Ini menguntungkan konsumen, saat nanti akan menjual kendaraannya, bisa mendapatkan harga yang baik.

Baca Juga: Sebanyak 2.226 Mobil Honda Milik Dokter Telah Terdaftar Diservis Gratis

6. Paket hemat juga biasanya ditawarkan untuk konsumennya yang ingin melakukan perawatan mobil di bengkel resmi. Konsumen dapat memilih paket perawatan berkala yang sudah termasuk biaya jasa dan suku cadang.