POPULAR STORIES

Ini Livery Dan Struktur Baru Yamaha Di MotoGP 2019

Ini Livery dan Struktur Baru Yamaha di MotoGP 2019 Selain logo Monster Energy, team juga mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2019, motor tunggangan Rossi dan Vinales akan terus menampilkan slogan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

KabarOto.com - Yamaha MotoGP Factory Racing Team memperkenalkan livery warna baru yang menggambarkan kerja sama jangka panjang antara Yamaha dengan Monster Energy Company. Acara yang berlangsung di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, pada Senin (4/2/2018), Monster Energy Yamaha MotoGP Team juga menyatakan jika mereka telah menghidupkan semangat "Beast Mode On" untuk menatap Kejuaraan Dunia MotoGP 2019.

Baca Juga: Monster Energy Sokong Yamaha Di MotoGP 2019

Livery warna motor YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales berubah cukup drastis. Penggunaan kombinasi ‘Monster Energy black’ dengan ‘Yamaha Factory Racing blue’ serta beberapa garis minimalis berwarna biru menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat lebih ramping.

Livery warna motor YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales berubah cukup drastis.

Selain itu, perpaduan sempurna antara nilai estetika Yamaha dengan gambar cakar yang secara mudah dapat langsung dikenali sebagai branding Monster Energy turut tersaji dalam logo baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team, termasuk pada perlengkapan tim dan pakaian balap yang dikenakan oleh Rossi dan Vinales.

Baca Juga: Yamaha Dominan, Debut Perdana Lorenzo Kelam Di Tes Pertama MotoGP 2019

Lin Jarvis, Vinales, Tsuji, Rossi, dan Meregalli

Selain logo Monster Energy, team juga mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2019, motor tunggangan Rossi dan Vinales akan terus menampilkan slogan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd., Yamaha Motor Philippines, Inc., serta Thai Yamaha Motor Co., Ltd

Dalam mempersiapkan musim kompetisi 2019 ini, Yamaha juga memperkenalkan struktur barunya, dimana Hiroshi Itou telah bergabung dengan Motorsport Development Division sebagai General Manager, dan Takahibero Sumi menjadi MotoGP Group Leader.

Kouichi Tsuji, President of Yamaha Motor Racing &Senior GM of Motorsports Section mengatakan, tahun ini ditandai dengan langkah penting, Yamaha telah mengalami perubahan struktural dimana livery warna baru mencerminkan hal tersebut. "Meskipun perubahan yang terjadi cukup kompleks, namun saya merasakan kegembiraan dan motivasi yang besar dari semua orang yang hadir dipeluncuran. Ini sangatlah penting," paparnya saat peluncuran.