Ini Menariknya Daihatsu Sirion Bagi Milenial

Ini Menariknya Daihatsu Sirion Bagi Milenial

KabarOto.com - Pada Maret lalu Daihatsu Sirion telah mendapat penyegaran. Kini penampilannya lebih stylish dan sporty, ditambah dengan aero kit baru. Memiliki target pasar milenial, Daihatsu Sirion juga semakin canggih dengan fitur modern yang dimilikinya.

"Ada tiga hal yang diperhatikan millennials dalam membeli kendaraan yaitu stylish, entertaining, dan no worries. Daihatsu Sirion disiapkan dengan tampilan sporty, fitur-fitur nyaman, dan perawatan mudah. Cocok untuk anak-anak muda," ujar Priyo Wisaksono, Head of Product I & II Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga: Belajar Rawat Mobil Melalui Ngoprek Bareng Daihatsu

Menengok bagian interior, Daihatsu memiliki kabin yang cukup luas sehingga ruang kepala dan kakinya lebih nyaman serta lega. Pengaturan kursinya pun fleksibel karena memungkinkan penumpang untuk selonjor karena head rest pun bisa dilepas. Jadi penumpang depan dan pengemudi bisa rebahan hingga menempel sampai jok belakang saat beristirahat di mobil.

Selain itu, ruang penyimpanan yang besar bisa memberikan keleluasaan pengguna untuk membawa barang dalam jumlah banyak. Bagasi semakin luas apabila kursi baris kedua dilipat dengan mode full flat.

Bagi pengendara pun Daihatsu Sirion dianggap fun to drive karena Daihatsu telah membuat setir yang adjustable. Tentunya dipadukan dengan kursi yang bisa diatur slide, recline, serta ketinggiannya. Pengaturan recline juga bisa didapatkan oleh penumpang belakang lho, jadi lebih rileks.

Baca Juga: Daihatsu Tanamkan Mereknya Ke Anak-anak Melalui Film Pendek

Berbicara soal fitur keselamatan, Daihatsu sudah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC), traction control, ABS, dan EBD. Selain itu, ada 4 air bag, sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir, serta isofix dan seatbelt di tiga titik.

Sudah memasukin musim hujan, wiper menjadi komponen penting Sob. Wiper di Daihatsu Sirion sudah menggunakan teknologi speed sensing, sehingga sangat membantu visibilitas dan kenyamanan berkendara saat hujan.