Belajar Rawat Mobil Melalui Ngoprek Bareng Daihatsu

Belajar Rawat Mobil Melalui Ngoprek Bareng Daihatsu

KabarOto.com - Di tengah pandemi, tak sedikit akun-akun media sosial baik dari perseorangan maupun perusahaan mengadakan pertemuan virtual. Kegiatan seperti ini menjadi biasa setelah dilakukan sejak awal pandemi, dimana perubahan gaya hidup perubahannya cukup signifikan.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjadi salah satunya yang masih melakukan kegiatan virtual melalui media sosial instagramnya, kali ini mereka mengusung tema Ngoprek Bareng Daihatsu.

Baca Juga: Tips Berkendara Saat Musim Hujan Ala Daihatsu

Ngoprek Bareng Daihatsu merupakan konten berbagi informasi seputar dunia after sales service atau dunia bengkel, diharapkan para penontonnya bisa belajar terkait merawat kendaraan. Topik yang nantinya diangkat pun beragam melihat kondisi terkini.

Acara ini akan di update setiap 2 minggu sekali dengan jumlah total 6 episode. Jadi, kira-kira Ngoprek Bareng Daihatsu akan berbicara tentang 6 tema dalam kurun waktu 3 bulan.

Baca Juga: Ubahan Sederhana Ini Jadi Target Daihatsu Ayla Kejar Milenial

Bagi para kaum hawa jangan khawatir, berbicara soal bengkel atau perawatan kendaraan tak hanya soal teknis lho. Adapun tips yang perlu diketahui saat berkendara atau cara merawat kendaraan.

"After sales service kadang identik dengan hal-hal teknis saja, nanti ada edukasi bagaimana menyiapkan mobil di musim hujan. Selain itu, ada tips memodifikasi kendaraan yang nyaman dan juga kita makin tahu serta peduli dalam merawat mobil kita," jelas Lili Herman selaku After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).