POPULAR STORIES

Ubahan Sederhana Ini Jadi Target Daihatsu Ayla Kejar Milenial

Ubahan Sederhana Ini Jadi Target Daihatsu Ayla Kejar Milenial

KabarOto.com - Pada kuartal pertama 2020 ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan penyegaran baru dari city car andalannya yaitu Daihatsu Ayla. Kali ini Daihatsu memamerkan ubahan serta daya tariknya untuk pasar anak muda atau generasi milenial.

Dikeluaran terbarunya ini, Daihatsu Ayla mendapat perubahan baik dari segi eksterior maupun interior. Dilihat dari penampakan luarnya pada bagian gril dan bumper penampilannya jadi lebih sporty. Ditunjang pula dengan desain peleknya.

Baca Juga: Begini Cara Daihatsu Pertahankan Posisi 3 Besar Sebagai Merek Mobil Terlaris

Kini Daihatsu Ayla juga sudah dilengkapi spion retractable, ini memudahkan pengguna apabila berada di lokasi sempit atau membutuhkan menekuk spion secara mendadak. Semakin memberi kemudahan untuk pengendaranya, city car ini sudah dilengkapi dengan sensor belakang dengan kamera parkir. Jadi, parkir mobil tak lagi sulit apalagi ditunjang dengan tubuhnya yang kecil.

Jika menengok interiornya tak ada yang terlalu spesial, tetapi Daihatsu Ayla memaksimalkan kenyamanan penggunanya dengan ubahan AC yang kini sudah digital tatanan ruang penyimpanan dan cup holder untuk maksimalkan ruang kabin.

Baca Juga: Lebih Canggih, Ini 5 Perubahan Daihatsu Thor

Memiliki dua varian mesin 1.000 cc dan 1.200 cc, tak hanya irit tetapi fitur keamanan dalam berkendara juga dipikirkan. Pasalnya, Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer.

"Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, seperti Astra Daihatsu Ayla dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan, peace of mind, dan unggul di kelasnya," kata Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT ADM.