Ini Merek Mobil Dan Motor Yang Dipastikan Hadir Di IIMS 2022

Ini Merek Mobil dan Motor yang Dipastikan Hadir di IIMS 2022 Press Conference IIMS 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan hadir dengan mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”. Dan, rencananya digelar pada 17-27 Februari mendatang.

“Apabila keadaan tidak memungkinkan, tentu kami selaku penyelenggara sangat mendahulukan faktor kesehatan dan keselamatan selama pameran berlangsung. IIMS akan melakukan plan B yang di mana dilaksanakan pada tanggal 31 Maret - 10 April 2022,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Honda Akan Hadirkan Kejutan Di IIMS 2022, Luncurkan Model Baru?

Pada tahun ini, Dyandra Promosindo menghadirkan program-program unggulan, seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Test Drive & Ride, Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, Indonesia Offroad Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow, Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Sementara itu, Rudi MF, Project Manager IIMS 2022 mengatakan, “IIMS akan semakin semarak dengan hadirnya berbagai macam kejutan mulai dari rentetan program yang menjadi identitas IIMS serta berbagai inovasi yang dipadupadankan dengan sentuhan digital. Dengan tema Hybrid ini tentunya konten acara semakin beragam, hal ini mempermudah pengunjung dari regional manapun agar bisa menyaksikan pameran secara virtual.”

Baca Juga : Dyandra Targetkan Transaksi IIMS 2022 Mencapai Rp3 Triliun

Pada IIMS Hybrid 2022, kendaraan roda empat akan dipamerkan di dua hall di JIExpo, yaitu Hall A dan D. Hall A akan menampilkan merek-merek seperti Chery, DFSK, MG, Mitsubishi, dan Suzuki. Di Hall D akan ada BMW, Honda, Hyundai, Prestige yang akan menampilkan Tesla dan taksi terbang Ehang, serta Toyota dan Wuling.

Untuk roda dua, ada Hall C1 dan C2 yang akan menampilkan Astra Honda Motor, Benelli Keeway, Gesits, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Royal Enfield, Utomocorp, Vespa, Volta, dan Yamaha.