POPULAR STORIES

Honda Akan Hadirkan Kejutan Di IIMS 2022, Luncurkan Model Baru?

Honda akan Hadirkan Kejutan di IIMS 2022, Luncurkan Model Baru? Honda selalu hadirkan kendaraan terbaru di sebuah pameran otomotif

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan berlangsung pada 17 sampai 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat. Dari sekian banyak Agen Pemegang Merek (APM), yang sudah konfirmasi ikut dalam pameran tersebut adalah PT Honda Prospect Motor (HPM).

HPM siap memberi kejutan di IIMS 2022 ini. Karena menurut mereka motor show merupakan ajang yang tepat untuk menghadirkan produk baru. Hal itu dikatakan Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing HPM.

Baca Juga: Selain Honda SUV RS Concept, HPM Sajikan Lini Produk Andalan Di GIIAS 2021

"Ajang seperti motor show memang menjadi kesempatan untuk menghadirkan produk refreshment. Jadi kami juga berusaha memberi kejutan-kejutan," terang Billy, belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Booth Honda di Pameran Otomotif

Namun, saat ditanya tentang mobil apa yang akan diperkenalkan, Billy masih mengunci rapat-rapat informasi tersebut. "Terkait produk baru kami belum bisa bicara untuk sekarang," tegas Billy.

Beberapa waktu lalu di GIIAS 2021, HPM menghadirkan Honda SUV RS Concept. Menu utama ini dilengkapi dengan line up produk terbaru dan teknologi Honda Sensing yang ditanamkan di beberapa mobil Honda.

Baca Juga: Target HPM Produksi 50 Ribu Unit All New Honda BR-V Setahun

All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September pun dipamerkan. Mobil lain yang juga diluncurkan tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang GIIAS.