Ini Mobil Kesayangan Biliie Eilish

Ini Mobil Kesayangan Biliie Eilish Sumber Instagram : @billieeilish

KabarOto.com – Nama Billie Eilish memang sedang booming di media social. Lagu-lagu dan gaya berpakaian yang unik jadi salah satu daya tarik Billie untuk para penggemarnya.

Memiliki nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O'Connell, usianya juga terbilang sangatlah muda yakni 17 tahun. Billie lahir pada tanggal 18 Desember 2001 di Los Angeles, Amerika Serikat. Beruntunganya, karir bermusiknya memang didukung oleh keluarganya yang juga musisi, ibunya Maggie Baird adalah seorang aktris serta penulis lagu. Lalu ayahnya, Patrick O'Connell merupakan seorang aktor, pemain ukulele dan piano. Sementara kakaknya Finneas O'Connell, adalah seorang penulis dan produser lagu serta seorang anggota band.

Hobinya membuat lagu, diperlihatkannya sejak umur 11 tahun dengan menulis lagu pertama yang berjudul "Fingers Crossed" lagu ini terinspirasi dari salah satu serial TV favoritnya yaitu The Walking Dead, serem juga yah sob seleranya.

Baca Juga : Ini Beberapa Koleksi Motor Milik Aktor Keanu Reeves

Selain menulis lagu, ternyata Billie sepertinya tertarik dengan dunia otomotif juga loh, namun memang batasan umur jadi salah satu masalah utama penghambat hobinya ini. Tapi karena sekarang Billie sudah genap 17 tahun sekarang, barulah ia mempunyai mobil impiannya sendiri. Berikut adalah mobil kesayangan penyanyi muda berbakat berjuluk "the future of pop music” tersebut.

1. Dodge Challenger

Ternyata tidak hanya lagu dan stylenya saja terbilang seram yah, mobil yang dipilih juga seram nih, Dodge Challenger jadi pilihan utama Billie sebagai kendaraan kesayangannya. Sebenarnya sudah dari sejak video clip “watch” tahun 2017 lalu, ia juga mengungkap keinginannya mengedarai American Muscle tersebut dengan memposting fotonya bersama mobil itu dan menulis caption “still cant even drive lol”.

Namun sekarang impian itu sudah terwujud, dan hasilnya adalah Dodge Challenger berwarna hitam doff yang dipilih olehnya. Lalu untuk mempermanis tampilannya, dari foto seorang fans, peleknya juga diganti diameter lebih besar dengan finishing silver pada bagian face, dan hitam pada bagian bibir pelek.

Baca Juga : Deretan Mobil Yang Digunakan Agen Men In Black

Tidak diketahui tipe apa yang dimiliki Billie, karena Challenger memiliki pilihan mesin dan transmisi beragam. Namun sebagai patokan saja, untuk tipe paling standarnya saja Challenger sudah dapat menghasilkan tenaga puncak sebesar 305 dk dan torsi maksimal 363 Nm dari mesin 3.6 liter Pentastar konfiigurasi V6-nya. Luar biasa bukan cewek umur 17 tahun sudah mengendarai Challenger sob!

2. McLaren 570S

Selain Dodge Challenger, Billie juga pernah meng-upload foto dirinya bersama sebuah McLaren 570S berkelir biru dengan caption “she opened up for me”. Kemungkinan besar mobil ini juga jadi salah satu koleksi paling favoritnya.

570S sendiri dibekali mesin berkapasitas 3.8 liter twin-turbocharged McLaren V8, menghasilkan tenaga maksimal sebesar 567 dk dengan torsi 600 Nm. Lantas tenaga besar tersebut disambung ke transmisi 7 percepatan, mengahsilkan akselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,1 detik saja dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 328 kpj.

3. Koenigsegg Agera RS

Tidak hanya dengan mobil-mobil super kencang tersebut, namun Billie juga pernah berfoto dengan kendaraan seperti Koenigsegg Agera RS.

Dengan sokongan mesin Koenigsegg twin turbo aluminum 5,0L V8, menghasilkan tenaga 1160 dk dan torsi maksimal 1280 Nm, disambung ke transmisi 7 percepatan paddle-shift dengan auto shift mode. Menjadikan Agera RS sebagai mobil terkencang yang mampu menghasilkan kecepatan rata-rata 445 kpj.

4. Suzuki SV650

Dan terakhir ada juga sebuah motor diindikasikan adalah Suzuki SV650. Namun belum diketahui secara pasti, apakah kendaraan tersebut miliknya sendiri, atau sekadar properti fotografi saja. Namun pada fotonya ada caption “its mine” yang mungkin saja Billie juga bisa mengendarai sebuah motor.

Motor ini merupakan naked dari Suzuki yang memiliki mesin 645 cc 90° V-TWIN, 4-STROKE, DOHC, mampu memuntahkan tenaga maksimal 74.9 dk dan torsi 64 Nm, transmisi manual 6 percepatan constant mesh.

Gimana sobat KabarOto? Ternyata sangarnya Billie Eilish bukan hanya dari tampilan yah, melainkan juga dari hobinya, keren..