POPULAR STORIES

Ini Mobil Lamborghini Yang Digunakan Pelaku Penodongan Di Kemang

Ini Mobil Lamborghini yang Digunakan Pelaku Penodongan di Kemang Sumber foto : Autocar.co.uk

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu terjadi kasus penodongan yang dilakukan seorang pengemudi Lamborghini. Hal tersebut terjadi karena sang pemilik kesal lantaran ucapan ejekan yang dilontarkan 2 remaja berinisial A dan I.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (21/12). Pelaku juga sempat membuka kaca untuk menegur kedua korban, serta turun dari mobil dan melepaskan 3 tembakkan ke udara.

Saat ini pelaku sudah diamankan Kasat Reskrim Polda Metro Jakarta Selatan, yang ditangkap di kediamannya di Jalan Jambu, Pejaten Barat, Pasar Minggu. Didapati pelaku berinisial AM tersebut menggunakan ganja sebelum kejadian.

Baca Juga : Modifikasi Lamborghini Gallardo Bergaya Off Road

Lamborghini digunakan oleh pelaku sendiri memiliki tipe Lamborghini Gallardo berkelir orange. Gallardo tersebut juga sudah versi facelift yang diproduksi pada tahun 2008 hingga 2013.

Mobil itu punya 2 model yakni coupe, dan spyder. Serta dilengkapi dengan mesin berkapasitas 5.2 liter, konfigurasi V10. Memiliki tenaga sebesar 560 dk dan torsi maksimal mencapai 539 Nm. Lengkap dengan pilihan transmisi 6 percepatan manual dan 6 percepatan e-gear electrohydraulic manual.

Baca Juga : 5 Kendaraan Istimewa Koleksi Donald Trump, Ada Motor Lapis Emas Sob!

Performanya juga tidak macam-macam, loh! 0-100 kpj tuntas hanya dalam 4 detik saja, serta kecepatan maksimal dapa digeber hingga 324 kpj.

Sekarang Gallardo tersebut sudah berstatus jadi barang bukti beserta surat lainnya, bersama 1 unit senjata api kaliber 32. Dan setelah tersangkut kasus, ketika jadi barang bukti kondisi mobil juga sudah rusak cukup parah pada bagian depan karena menabrak separator jalan.