POPULAR STORIES

Ini Motor Skutik Terlaris Di Tahun 2017

Ini Motor Skutik Terlaris di Tahun 2017 Honda mengungguli pesaingnya yaitu Yamaha yang berada di posisi kelima.

KabarOto.com - Motor Skutik belakangan ini mulai diminati oleh masyarakat Indonesia. Kehadirannya lambat laun mulai menggerus keberadaan bebek, bahkan sport. karena modelnya yang simple serta mudah untuk digunakan terutama di jalanan ibu kota. Penjualan motor Skutik mendominasi penjualan Agen pemegang Merk untuk sepeda motor.

Dari data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada Januari sampai November 2018, Honda mengungguli pesaingnya yaitu Yamaha yang berada di posisi kelima.

Baca Juga:

AISI mencatat penjualan tertinggi pertama adalah Honda Beat eSP yang berhasil menutup tahun dengan penjualan 1.624.479 unit. Posisi kedua masih dipegang oleh Honda dengan brand Scoopy 125 eSP yang menutup penjualan dengan 570.748 unit.

Posisi ketiga masih dipegang oleh Honda dengan produk Honda Vario 125 eSP yang mencatat penjualan sebanyak 570.699 unit. Dan posisi keempat masih brand Honda yaitu Vario 150 eSP dengan penjualan 439.605 unit. Posisi kelima untuk penjualan matic terbanyak adalah Yamaha Mio M3 125 CW yang meraup penjualan sebanyak 262.900 unit.

Masih sangat sulit untuk Yamaha dan Suzuki menggeser Honda untuk kelas Skutik. karena dari data tersebut terlihat matic Honda masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Entah karena memang modelnya yang unik, mesin yang awet atau memang brand Honda yang sudah melekat di hati. Anda selaku konsumenlah yang menilai.