Ini MPV Bekas Dengan Harga Rp120 Jutaan

Ini MPV Bekas dengan Harga Rp120 Jutaan Daihatsu Xenia tahun 2016 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Saat Pandemik Covid-19 banyak masyarakat yang menjalankan aktivitas dari menggunakan transportasi publik, beralih menggunakan kendaraan pribadi. Untuk itu, mobil bekas menjadi salah satu barang yang dicari.

Nah, jika Anda sedan mencari mobil bekas, sebaiknya disesuaikan dengan bajet dan kemampuan. Jangan sampai keuangan berantakan karena membeli kendaraan dengan harga yang tidak sesuai dengan tabungan.

Baca juga: Ini Mobil Bekas Yang Paling Banyak Dicari

MPV dengan harga Rp 120 jutaan bisa menjadi pilihan. Selain kabin luas, mobil ini juga bisa membawa penumpang sampai dengan 7 orang. Jadi sangat memungkinkan membawa keluarga jalan ke luar kota atau sekedar bersilaturahmi ke tempat keluarga.

Toyota Avanza tahun 2015 (Foto: Istimewa)

Yudi, pemilik Indogo Auto menyarankan, untuk harga Rp 120 juta, Toyota Avanza tahun 2014 sampai 2015 bisa menjadi pilihan. "Kalau dengan harga Rp 120 juta bisa beli Toyota Avanza, kondisinya masih bagus lah," terangnya.

Kemudian Yudi menambahkan, Daihatsu Xenia juga masih berada di angka tersebut. Daihatsu Xenia tahun 2016 harganya masih dikisaran itu. Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, menjadi yang paling banyak dicari.

Baca Juga: Penjualan Mobil Bekas Tak Terdampak Perpanjangan PPnBM 0 Persen

Selanjutnya ada Nissan Evalia lansiran 2012 hingga 2016, kendaraan ini memiliki ruang kabin lega karena bentuk kotak dari bodinya. Pintu geser samping, konsumsi bahan bakar yang irit dan kinerja suspensi yang empuk menjadi kelebihan mobil ini. Rentang harga pada Rp 85 juta hingga Rp 120 jutaan.

"Daihatsu Terrios dan Toyota Rush juga ada, cuma tahunnya lebih tua. Jadi memang yang banyak di cari dua model itu," tambah Yudi lagi. Untuk diketahui, penjualan mobil bekas pasca Pemerintah memberikan insentif PPnBM 0 persen, cukup berdampak. Namun Yudi mengaku masih ada konsumen yang mencari mobil bekas. Diler yang dimilikinya menjual mobil satu bulan minimal 15 unit.