Ini Program Daihatsu Untuk Mobil Korban Bencana Banjir

Ini Program Daihatsu untuk Mobil Korban Bencana Banjir

KabarOto.com - Hujan dengan intensitas tinggi masih mengguyur beberapa wilayah di Indonesia. Banjir telah melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu lalu, dan menimbulkan kerugian, contohnya mobil yang terendam hingga terseret oleh arus air banjir.

Daihatsu ingin meringankan pelanggan dengan menyediakan paket “Daihatsu Peduli Banjir” khusus untuk mobil Daihatsu yang terkena banjir dan berlaku pada 22 Februari – 31 Maret 2021 di seluruh jaringan bengkel Daihatsu di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Jawa Tengah, Sumatera, dan Kalimantan.

Pelanggan dapat memeriksakan kendaraannya secara gratis khusus bagi mobil Daihatsu yang terdampak banjir, diskon 15% khusus untuk layanan jasa, spare part dan oli serta diskon 20% untuk paket khusus banjir dan salon mobil.

Baca Juga: ASA Jadi Fitur Keamanan Baru Daihatsu

Bagi pelanggan yang tidak bisa langsung datang ke bengkel dapat menghubungi bengkel resmi Daihatsu terdekat. Atau, bisa juga menghubungi layanan panggilan darurat 24 jam melalui Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Pihaknya pun berharap, dengan adanya program ini, sedikit membantu para korban banjir terutama dari segi kendaraan agar dapat kembali digunakan untuk beraktivitas seperti sedia kala.