POPULAR STORIES

Ini Program KIA Di GIIAS 2021

Ini Program KIA di GIIAS 2021 Kipli

KabarOto.com - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 ini, PT Kreta Indo Artha (KIA) menampilkan jajaran model Kia yang dijual di Indonesia.

Mejeng di Booth 5-B, Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang, PT KIA hadir dengan booth seluas 703 meter persegi dan menampilkan produk-produk andalannya berupa High MPV, The All-New Grand Carnival, Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, Kia Seltos 1.5 CRDi, Kia Sonet Premiere, Kia Sonet Dynamic, Kia Sonet 7 seater, serta Kia Sonet Extreme Study.

Baca Juga: KIA Grand Carnival Dan Seltos Anyar Resmi Meluncur Di GIIAS 2021, Ini Harganya

Kia juga menyiapkan SONET GIIAS Special Edition yang hanya dapat diperoleh selama pelaksanaan event GIIAS. PT KIA juga menghadirkan unit test drive untuk dicoba di area Test Drive Pameran GIIAS 2021. Unit test drive yang tersedia untuk dicoba oleh pengunjung adalah The All-New Kia Grand Carnival, Kia Seltos EXP, Kia Seltos CRDi dan Kia Sonet.

"Bagi pengunjung yang membeli Kia di ajang GIIAS 2021, akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang berhadiah mulai dari e-money hingga handphone menarik dari Kia," Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head, PT Kreta Indo Artha.

Baca Juga: Lampu Sein Bermasalah, Puluhan Ribu Kia Sedona Ditarik Kembali

"Kami tetap yakin dengan rencana pengembangan diler yang berjumlah 58 jaringan 2S dan 3S sampai akhir tahun ini di seluruh Indonesia akan terus berjalan,” tutupnya.