POPULAR STORIES

Ini Program Pembelian Kendaraan Di MUF Auto Fest 2022

Ini Program Pembelian Kendaraan di MUF Auto Fest 2022 Kipli

KabarOto.com - Mandiri Utama Finance berikan kemudahan pembiayaan dengan menggelar pameran MUF Auto Fest 2022 di Gandaria City, Jakarta Selatan (15-20/11). Gelaran tersebut menghadirkan display unit dari beberapa merek kendaraan ternama mobil dan motor.

“Melalui event ini diharapkan masyarakat memiliki akses yang lebih mudah lagi dengan beragam promo menarik dan terjangkau, ujar Rully Setiawan selaku Finance & Business Relationship Director Mandiri Utama Finance.

Baca juga: First Drive - Jajal Singkat Fitur Mobil Listrik Toyota BZ4x

Pihaknya menawarkan rate special mulai dari 2,24% untuk mobil baru, DP ringan mulai dari 10% untuk motor baru, serta proses Instant Approval bagi nasabah terpilih Bank Mandiri serta Bank Syariah Indonesia.

Pada gelaran ini, juga di hadirkan deretan mobil dan motor seken, serta pengunjung dapat memilih kendaraan second dengan pilihan stock yang beragam melalui website moas.muf.co.id.

Pihaknya juga melayani pembiayaan dengan skema syariah, dan menyiapkan fasilitas DanaNow dengan pencairan sampai dengan Rp 500 Juta.

Baca juga: MUF Millenials Diklaim Jadi Solusi Pembiayaan Kendaraan Untuk Akhir Tahun

"Pelanggan dapat memilih skema pembiayaan angsuran tetap, tenor lebih panjang atau opsi skema stepping payment atau angsuran berjenjang," jelas Yanto Tjia selaku Marketing SEVP Mandiri Utama Finance.

Pelanggan yang melakukan transaksi langsung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus voucher perawatan mobil, gratis layanan darurat 24 jam, asuransi TJH Pihak ke-3, serta pinjaman dana dengan cashback sampai dengan Rp 30 juta.