MUF Millenials Diklaim Jadi Solusi Pembiayaan Kendaraan Untuk Akhir Tahun

MUF Millenials Diklaim Jadi Solusi Pembiayaan Kendaraan untuk Akhir Tahun Kipli/MUF

KabarOto.com - Menyambut akhir tahun, Mandiri Utama Finance (MUF) meluncurkan program khusus untuk generasi milenial melalui program #MUFMillenials. Acara yang digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, acara mengundang berbagai komunitas mobil dan motor serta nasabah MUF.

Dalam acara ini MUF meluncurkan dan memperkenalkan program #MUFMillennials, dengan menghadirkan berbagai unit kendaraan modifikasi. Acara juga menghadirkan tokoh milenial yang berprestasi untuk berbagi pengalaman dan inspirasi dalam menggapai impian.

Baca juga: Mandiri Utama Finance (MUF) Premium Resmi Jadi Layanan Pembiayaan Mobil Mewah

Program #MUFMillennials merambah mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta fasilitas dana tunai. Program #MUFMillenials juga diklaim membuka kesempatan bagi generasi milenial yang ingin mengembangkan usaha atau menambah penghasilan melalui program kemitraan dengan MUF.

Senior Executive Vice President MUF, Yanto Tjia mengatakan, ”Pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap, dengan tenor lebih panjang hingga 7 tahun. Selain itu, generasi milenial juga diberikan opsi pembiayaan stepping payment atau angsuran berjenjang. Dengan skema ini, pembiayaan angsuran lebih ringan di awal tenor, kemudian meningkat sejalan dengan peningkatan penghasilan pelanggan.”

Baca juga: MUF Premium Terima Pembiayaan Mobil Mewah Seken

Tak hanya memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan, MUF juga ingin memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga reputasi diri melalui program edukasi #JagaNama. Program literasi dan edukasi dari MUF ini menyasar kepada kaum milenial untuk selalu menjaga kredibilitas diri sendiri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit ataupun lembaga perbankan pada umumnya.