Ini Program Penjualan Honda Di Indonesia Hingga Akhir Juli 2021

Ini Program Penjualan Honda di Indonesia Hingga Akhir Juli 2021

KabarOto.com - Bulan Juni ini, Honda menawarkan berbagai program penjualan untuk semakin memudahkan konsumen dalam memiliki mobil mereka. Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda CR-V akan mendapatkan THR Lanjutan dari Honda.

Program penjualan ini berlaku hingga akhir Juli 2021. Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa jasa + suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun khusus untuk pembelian Honda Mobilio, BR-V, Jazz dan CR-V.

Baca juga: Ini Galeri Honda N7X Yang Dipajang Di Dreams Café Senayan Park

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa jasa + parts s/d 50 ribu km atau 4 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

Baca juga: Dijual Rp1,1 Miliar, Ini Profil New Honda Civic Type R Yang Hadir Di Indonesia

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Kami terus berusaha mempertahankan tingkat permintaan konsumen dengan menawarkan berbagai program penjualan yang menarik."