POPULAR STORIES

Ini Program Servis Mudik Ramadan Dan Lebaran Bareng Toyota Astra Motor

Ini Program Servis Mudik Ramadan dan Lebaran Bareng Toyota Astra Motor TAM, Auto2000

KabarOto.com - Menyambut Bulan Ramadan & Idul Fitri, tahun ini rangkaian program servis berkala kendaraan bertajuk promo 'Silaturahmi Lebaran - Tenang dan Aman Bersama Toyota', dibagi menjadi beberapa tahapan yang berlangsung saat bulan puasa dan setelah Bulan puasa atau saat Lebaran.

“Melalui program ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman,” ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Baca juga: Cicil Mobil Toyota Untuk Lebaran? Simak Promo Auto2000 Ini

Tahapan pertama dari rangkaian program tersebut resmi dibuka 4 April dan berakhir hingga 23 April 2022 nanti. Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee) hingga 25%, dan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu hingga 10%.

Produk suku cadang Toyota ini antara lain TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, aki Toyota/Battery Maintenance Free, dan Toyota Tire Solution.

Baca juga: Sebelum Mudik, Servis Mobil Toyota Sobat Pakai Promo Auto2000 Ini

“Promo Jelang Lebaran baru berjalan sekitar 1 pekan lebih, namun pelanggan cukup antusias terhadap programnya, di mana hingga 10 April lalu, unit yang masuk ke bengkel di seluruh Indonesia sudah lebih dari 90 ribu unit, baik yang melakukan servis berkala, perbaikan kendaraan, maupun ganti oli,” ujar Anton.

Tahapan kedua dari rangkaian promo tersebut rencananya akan berlangsung mulai dari 28 April hingga 8 Mei 2022 mendatang. Toyota klaimnya akan hadirkan posko siaga di sejumlah titik mudik, serta siap dengan ratusan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang tetap beroperasi pada saat masa liburan.