POPULAR STORIES

Ini Promo Dan Penawaran Menarik Polytron Di IMOS 2022

Ini Promo dan Penawaran Menarik Polytron di IMOS 2022 Booth Polytron di IMOS 2022 (KabarOto)

KabarOto.com - Polytron ikut serta dalam pameran motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, 2 hingga 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Dalam kesempatan ini, Polytron menawarkan beragam promo dan penawaran menarik.

Salah satunya adalah dengan memperkenalkan model bisnis baru yaitu program sewa baterai motor listrik untuk membuat harga motor listrik premium Polytron lebih terjangkau dengan mengesampingkan biaya baterai.

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik Di IMOS 2022

Polytron juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya yang membeli motor listrik Polytron di tahun 2023 dapat menikmati biaya sewa baterai permanen selama kendaraan masih digunakan. Polytron juga merilis unit motor listrik baru, Fox-R dan T-Rex.

"Ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya," ujar Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron.

Selama IMOS 2022, Polytron membuka booking pre-order dan pembelian secara langsung di lokasi booth D1A ataupun melalui kanal www.blibli.com dengan promo launching berupa potongan harga untuk pembelian Fox-R dari harga awal Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp250 ribu.

Tak hanya itu, ada juga fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan selama periode 3-20 November 2022 bagi para penggemar otomotif ramah lingkungan.

Baca Juga : DeRide Hadir Di IMOS 2022, Kasih Diskon Sampai 50 Persen

"Blibli percaya berkolaborasi dengan partner yang memiliki visi dan misi yang sejalan mampu mendorong penguatan ekosistem ramah lingkungan melalui peran digitalisasi”, papar Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product and Automotive Category Blibli.