POPULAR STORIES

Ini Promo DFSK Hingga Akhir Tahun

Ini Promo DFSK Hingga Akhir Tahun

KabarOto.com - DFSK hadirkan program free maintenance khusus Glory 560 hingga 7 tahun atau 150.000 km, tergantung mana dulu yang tercapai. Paketnya mencakup free jasa servis, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama kurun waktu tersebut (syarat dan ketentuan berlaku).

"Kami sangat memahami layanan purnajual. Ini merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen dalam menentukan sebuah pembelian mobil baru," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin.

DFSK juga menghadirkan program bertajuk 3BUTE to Indonesia untuk merayakan tiga tahun kehadirannya di Tanah Air dengan cicilan ringan, DP rendah hingga bunga 0% sekaligus berhadiah. Penawaran ini berlaku mulai 1 Oktober - 31 Desember 2020 di seluruh jaringan diler nasional.

Baca Juga: Apa Saja Inteligent Feature Yang Ada Di DFSK Glory I-Auto?

"Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respons yang sangat positif dari seluruh konsumen. Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," imbuh dia.

Selain bonus LED TV, produsen asal Tiongkok ini masih memberikan tambahan berupa paket free maintenance yang berlaku selama dua tahun atau 50 kilometer berupa free oil filter plus engine oil.