Ini Senjata Honda Di Tokyo Auto Salon 2021

Ini Senjata Honda di Tokyo Auto Salon 2021

KabarOto.com - Tokyo Auto Salon 2021 (TAS 2021) yang akan digelar virtual. Pabrikan Honda kali ini ingin unjuk gigi dengan meluncurkan gebrakan dua mobil modifikasi yakni Honda Fit Crosstar dan kendaraan Honda N-Van.

Gaya modifikasi adventure Honda Fit Crosstar alami beberapa ubahan pada bagian eksteriornya. Seperti tampilan gril baru, bumper depan berukuran besar, serta fog-lamp LED agar lebih futuristis. Honda menambah body moulding custom hitam agar tampilan off-road makin kuat.

Baca Juga: All New Honda Fit Meluncur Di Tokyo Motor Show

Peningkatan ground clearance pada mobil dengan mengganti komposisi kaki-kaki bawaan menggunakan pelek 16 inci berkelir hitam, dibalut ban Toyo Open Country A/T 265/70 yang diklaim stabil di segala medan adventure ringan.

Honda menambah roof box berukuran besar yang dipasang di atas roof rail bawaannya. Generasi ketiga Honda Fit ini pertama kali diluncurkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 lalu.

Baca Juga: Honda FIT Baru Sebulan Dijual, Pesanannya 31.000 Unit

Mereka juga rencananya akan memajang Honda N-Van kustom yang dimodifikasi menjadi food truck berjuluk “3rd Place Van”. N-Van kini diberikan bodi tambahan berbahan baja agar memiliki tampilan khas food truck van pada umumnya.

Ada juga penambahan aksesori dan penyesuaian seperti tenda berwarna merah-putih, floating lamp dan papan menu kecil. Beberapa elemen unik dari konsep ini juga disertai dengan ubahan pada komponen kaki-kaki, tiga lampu DRL di atas kaca depan dan roff rack dan payung di bagian atas.