POPULAR STORIES

Ini Spek Lampu Para Jawara Kontes Autovision Balikpapan 2018

Ini Spek Lampu Para Jawara Kontes Autovision Balikpapan 2018 Modifikasi pada Coupe legendaris asal Jepang ini memenuhi syarat kreativitas, keamanan, serta kenyamanan dan estetika (Foto: Autovision)

KabarOto.com - Balikpapan melahirkan juara-juara baru di kontes Autovision 2018 ini, segudang cara pun ditempuh oleh Rahman, sang juara kelas 1Eighty agar Nissan Silvia S15 miliknya tampil fantastis.

Ubahannya mulai dari lampu utama dan lampu belakang diadopsi lampu HID Carbon 6.000K, DRL Crystal Lens Running Sign dan 5 titik DRL HP0004.

Modifikasi pada coupe legendaris asal Jepang ini memenuhi syarat kreativitas, keamanan, serta kenyamanan dan
estetika. Atas jerih payahnya, Rahman berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta dan trophy Autovision. Selamat ya!

Gelar Runner-up kategori 1Eighty diraih oleh Honda CR-V milik Ase. Sektor modifikasi yang dilakukan mencakup lampu utama serta permainan lampu pada sektor interior dan audio.

Ase mengaplikasi produk Autovision mulai dari HID Carbon, DRL Crystal Lens Running, LED Miniatur T10, dan LED roll. Ase sukses membawa pulang hadiah uang tunai Rp 2 juta dan trophy Autovision.

Selanjutnya beranjak pada kategori Enthusiast. Para juri memutuskan gelar Champion diberikan kepada Mercedes-Benz E250 Coupe milik Charli Suryaputra yang telah mengadopsi HID Zenith keluaran Autovision, dengan fungsi Canbus khusus untuk mobil premium dengan sistem computerized.

Baca Juga: Honda Dominasi Kontes Modifikasi Autovision 2018 Makassar

"Hasilnya, dengan fitur Canbus tersebut tidak akan menyebabkan warning indicator pada mobil menyala yang menandakan error," ujar Charli. Untuk itu, Charlie mendapatkan hadiah produk Autovision Jump Starter dan trophy dari Autovision. Selamat ya!

Sedangkan Runner-up kategori Enthusiast diberikan kepada Honda Jazz GE8 milik Ronald Yongki yang mengaplikasi produk lampu LED Headlight LX-21 untuk penerangan utamanya dan 5 titik DRL HP004 sebagai tambahan. Yongki mendapatkan hadiah Vacuum Cleaner Autovision dan trophy dari Autovision.

Autovision AutoLightUp putaran ke-13 akan diadakan di kota Palembang, Sumatera Selatan, pada 7-8 Oktober 2018
mendatang. Untuk pendaftaran, bisa mengunjungi website resmi Autovision yaitu www.autovision.co.id.

Sampai bertemu dalam event Autovision AutoLightUp Contest 2018 di Palembang. Siapkan karya terbaik, dan raih gelar Champion!