Ini Spek Modifikasi Lampu Para Jawara Kontes Autovision Palembang 2018

Ini Spek Modifikasi Lampu para Jawara Kontes Autovision Palembang 2018 Autovision AutoLightUp Contest 2018 merupakan event khusus garapan CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk Autovision di Tanah Air (Foto: Autovision)

KabarOto.com - Autovision AutoLightUp Contest 2018 merupakan event khusus garapan CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk Autovision di Tanah Air. Dengan kata lain, ini merupakan kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan yang ada di Indonesia.

“Kami sangat gembira dengan animo para peserta AutoLightUp di kota Palembang. Modifikasi sektor lampu dan penerangan yang dilakukan peserta sangat bervariasi, inovatif serta selaras dengan tema besar modifikasi mobilnya secara keseluruhan. Kami juga sangat berterima kasih atas antusias para pengunjung yang telah datang dalam event AutoLightUp ini,” bangga Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN ketika event ini menuai kesuksesan.

Baca Juga: AHT Garage, Dari Bengkel Mobil Balap Sampai Drone Racing

Toyota Agya milik Afis akhirnya sukses meraih predikat Champion dalam kategori 1Eighty sekaligus mendapatkan poin penilaian terbaik pada kontes di kota pempek ini. Spesifikasi yang diaplikasikan ke mobilnya mulai dari projector 2,5 inci, HID Carbon, Flextube, bohlam T10 dan S25, bohlam T15 LED, LED Matrix pixel. Atas usaha maksimalnya, Afis sukses membawa pulang trophy Autovision plus uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Baca Juga: Ini Spek Lampu Para Jawara Kontes Autovision Balikpapan 2018

Posisi kedua atau Runner-up kategori 1Eighty dinobatkan pada Toyota Yaris milik Wayan Danang. Beragam jurus jitunya diperlihatkan menggunakan HID Carbon, Flextube, LED Stripe, projector Bi-Xenon 3 inci Evo D. Untuk itu, Wayan Danang berhak mendapat uang tunai Rp 2 juta dan trophy dari Autovision.

Sementara pada kategori Enthusiast yang menjadi Champion adalah Alwi dengan Nissan Grand Livina miliknya. Selain modifikasi lampu utama dan lampu belakang, interior Livina ini juga sudah disulap dengan tema elegan memakai lampu LED dari Autovision. Alwi mendapat hadiah Autovision Jump Starter dan trophy Autovision.

Untuk 2nd Champion kategori Enthusiast adalah Lirandi dengan Honda Jazz GK5 yang sudah dimodifikasi lampu utamanya Menggunakan produk Autovision yaitu HID Tuner, pro-j LED GT89, flextube putih, orange, dan merah yang membuat Lirandi mendapatkan Autovision Vacuum Cleaner dan trophy Autovision.

Selamat pada jawara Autovision Palembang 2018! Sampai jumpa di seri ke-14 yang diadakan di kota Bandar Lampung pada tanggal 13-14 Oktober 2018.

Baca Juga: Honda Brio Rally Karya Julian Johan Rajai "Honda Brio Virtual Modification"