POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Audio Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate

Ini Spesifikasi Audio Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate

KabarOto.com – Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition telah resmi meluncur. Menariknya, edisi spesial ini menggunakan sistem audio premium yang juga digunakan oleh Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate.

Sistem Audio yang digunakan merupakan head unit layar sentuh berukuran 7 inci, speaker dengan 2 buah Twitter di depan dan 4 buah woofer di depan dan belakang.

Baca Juga : Gaet Konsumen, Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik

Untuk perangkat Rockford Fosgate-nya sendiri ada di bagian digital signal processor, amplifier dan subwoofer. Amplifier 5 Channel mampu menghasilkan daya maksimal 260W, dan dipadukan subwoofer Rockford Fosgate berukuran 10 yang diklaim mampu menghasilkan kualitas suara bass yang lebih baik.

Menurut keterangan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), spesifikasi perangkat audio yang digunakan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate sama persis dengan milik Pajero Sport Rockford Fosgate ternyata sama persis. Namun, dengan pengaturan yang berbeda.

Baca Juga : Mitsubishi Triton Athlete Hadir Untuk Pasar Malaysia

Perbedaan lainnya juga terletak di front speaker, twitters & mid range speakers, rear twitters dan rear speakers dari Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate ini sudah menggunakan perangkat audio dari Rockford Fosgate bukan audio bawaan Mitsubishi seperti di Xpander.