Ini Spesifikasi Lengkap Volkswagen Polo VRS 2018

Ini Spesifikasi Lengkap Volkswagen Polo VRS 2018 Perbedaan signifikan ada di mesin dan pelek juga eksterior dari generasi sebelumnya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - VW Polo generasi terbaru yakni VRS resmi meluncur di perhelatan IIMS 2018. Mendapatkan tenaga lebih besar dari pendahulunya, Polo VRS ini ditujukan kaum urban dan milenial yang senang berkendara gesit. Mobil yang diambil dari basis Polo TSI ini mengalami sejumlah perubahan dari segi eskterior, in car entertainment system, juga mesin, dan kaki-kaki.

Dari eskterior, terdapat decal yang melintang sepanjang bodi di bagian pintu samping dengan logo VRS. Huruf R berwarna beda dan ingin terlihat lebih menonjol, mungkin ini juga pesan dari VW untuk menunjukkan beberapa upgrade yang terjadi pada mobil ini.

Lalu ada pula atap, spoiler, dan pelek yang dicat warna deep black, seolah menandakan bahwa mobil ini memang ringan dan gesit. Soal pelek dimensinya lebih besar, menjadi 16 inci dari sebelumnya yang hanya 15 inci.

Bumper depan dan belakang ikut diberikan aksen hitam dan desain baru, sementara fog lamp mendapatkan sedikit revisi pada desain mengotaknya, mengikuti alur bumper depan.

Masuk ke kabin, terdapat sistem audio RCD 340 G dengan slot SD card dan USB/iPod interface, untuk dihubungkan ke smartphone.

Lalu ada pula fitur keselamatan standar seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan ASR (Anti Slip Regulation) untuk menunjang keamanan dari segi pengereman dan handling.

Baca Juga: Volkswagen Polo VRS Resmi Diluncurkan di IIMS 2018, Harga 300 Jutaan