POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Para Jawara Kontes Autovision Bandar Lampung 2018

Ini Spesifikasi Para Jawara Kontes Autovision Bandar Lampung 2018 Honda Jazz pemenang kelas 1 Eighty di Autovision AutoLightup Lampung 2018 (Foto: Autovision)

KabarOto.com - Putaran ke-14 event kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan bertajuk Autovision AutoLightUp 2018 sukses terselenggara pada 13-14 Oktober 2018 di Lampung. Dua nama pun keluar sebagai pemenang dalam acara ini.

“Pada ajang AutoLightUp seri ke-14 ini, kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan para peserta dan pengunjung yang selalu meramaikan acara ini. Kami harapkan di tahun mendatang kontes ini akan semakin bagus dan meningkat standarnya dari sebelumnya sehingga modifikasi sektor lampu di Indonesia akan semakin maju,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor Autovision di Indonesia.

Setelah dua hari penjurian, tim juri akhirnya memutuskan yang menjadi Champion adalah Honda Jazz RS milik Aziz Muhammad.

Sektor lampu pada hatchback keluaran Honda ini telah dimodifikasi menggunakan HID Carbon dari Autovision, LED Autovision untuk foglamp, projector Titan, DRL crystal, LED Eagle Eye, dan LED untuk interior.

Baca Juga: Ini Spek Lampu Para Jawara Kontes Autovision Balikpapan 2018

Lampu pada eksterior Honda Jazz dikemas dengan konsep modern dan stylish. Autovision bilang kalau ini salah satu inspirasi dari ajang AutoLightUp bagi pengguna Honda Jazz di Tanah Air.

Atas usaha dan keberhasilannya ini, Aziz diberi hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan juga mendapat trophy dari Autovision.

Sedangkan posisi kedua diraih oleh Aldo dengan Honda City sebagai jagoannya. Sektor lampunya telah dimodifikasi menggunakan LED Autovision untuk sein, lampu belakang, bumper belakang, LED kolong, serta lampu jenis HID untuk headlamp dan fog lamp. Untuk itu Aldo mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2 juta dan trophy dari Autovision.

Final dari Autovision AutoLightUp akan diadakan di Jakarta pada tanggal 1-2 Desember 2018 mendatang. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran, silahkan mengunduhnya di website resmi yaitu www.autovision.co.id. Masih ada kesempatan untuk meraih gelar Champion di kota Jakarta, selamat bertanding!

Baca Juga: Datsun P510S 1972 Ini Comot Jantung Nissan Silvia