Ini Spesifikasi Pelumas Wealthy Optimus Terbaru

Ini Spesifikasi Pelumas Wealthy Optimus Terbaru welty indah perkasa

KabarOto.com - Menjawab kebutuhan pelumas yang bisa mengakomodir kendaraan dengan mobilitas tinggi, PT Welty Indah Perkasa (Wealthy), meluncurkan oli terbaru khusus untuk mesin diesel dengan formulasi baru.

Pelumas yang dimaksud yaitu Wealthy Optimus SAE 15-W-40 API CK-4 Syntethic Blend dan Wealthy Optimus SAE 10-W-40 API CK-4 Syntethic Blend. "Ini merupakan penyempurnaan dari produk Optimus versi sebelumnya, yang kini memiliki bahan dasar dengan campuran sintetis yang mampu melindungi dan memperpanjang usia mesin," ujar Arief Hidayat selaku CEO Wealthy Group.

Baca juga: Pelumas Baru Wealthy Diklaim Punya Spesifikasi Paling Tinggi

sebagai info, klasifikasi API Service CK-4 diperuntukkan bagi mesin diesel modern commonrail dan turbo dengan persyaratan emisi yang lebih ketat. Selain itu diklaim termasuk peningkatan stabilitas geser, ketahanan oksidasi, dan kontrol aerasi serta kompatibel untuk mesin diesel dengan teknologi exhaust gas recirculation (EGR) dan untuk mesin yang memakai BBM rendah sulfur.

"Kelebihannya antara lain tingkat oksidasi yang stabil di suhu tinggi, sehingga mampu mencegah pengentalan oli akibat penguapan. Memberikan perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan, yang menjaga keawetan komponen mesin," papar Arief.

Baca juga: Wealthy Cegah Kerusakan Pada Gas Buang Dengan Cara Ini

Produk ini tersedia dalam kemasan botol 1 liter dan galon 4 liter yang dijual di bengkel dan toko oli di seluruh Indonesia dan juga di online e-commerce atau marketplace.