Pelumas Baru Wealthy Diklaim Punya Spesifikasi Paling Tinggi

Pelumas Baru Wealthy Diklaim Punya Spesifikasi Paling Tinggi

KabarOto.com - PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy, resmi meluncurkan pelumas terbarunya yang diklaim memiliki spesifikasi tertinggi untuk pelumas saat ini.

Spesifikasi yang dimaksud adalah API SP dan ILSAC GF-6A yang merupakan standar pelumas untuk mesin. Dengan spesifikasi tersebut, pelumas yang baru saja diluncurkan memiliki beberapa kelebihan.

Arief Hidayat selaku CEO Wealthy Group mengemukakan pelumas Apogeo diformulasikan secara khusus agar mampu mengurangi gesekan, membersihkan, serta mempertahankan kestabilan temperatur mesin.

Baca Juga: Wealthy Service Center Resmi Berdiri Di Yogyakarta

"Jika oli bekerja dengan optimal, bisa membuat bahan bakar efisien, mengurangi debu pada pembakaran di mesin sekaligus melindungi mesin serta ramah lingkungan," ucap Arief.

Spesifikasi tersebut diklaim merupakan standar kualitas oli tertinggi yang diakui oleh American Petroleum Standar (API) dan dipasarkan sebesar Rp 600 ribu untuk kemasan 4 liter. "Kuat artinya punya kualitas yang memberikan jarak tempuh lebih jauh dari pada standar pelumas mesin pada umumnya," terang dia.

Baca juga: Tempuh 2.700 Km Untuk Uji Ketangguhan Pelumas Wealthy Vigorous

Pelumas tersebut menurutnya dihadirkan untuk kendaraan-kendaraan kecil maupun besar dengan mesin turbo dan juga hybrid keluaran terbaru, bisa juga untuk menyempurnakan pengguna pelumas mesin yang selama ini memakai 5W-30.

"Penyempurnaannya saat cold start, jadi saat awal menyalakan mesin memberikan hasil perlindungan mesin yang maksimal," ungkap Arief.

Pelumas ini juga diklaim mengurangi pembentukan lumpur dan endapan pada saat mesin menyala dan berhenti disertai penurunan emisi gas.

"Selain itu menjaga performa kendaraan serta melindungi mesin turbo dari pre-ignition kecepatan rendah atau LSPI," tutupnya.