Wealthy Service Center Resmi Berdiri Di Yogyakarta

Wealthy Service Center Resmi Berdiri di Yogyakarta

KabarOto.com - Wealthy Service Center (WSC) resmi berdiri di kota Jawa Tengah, yakni Yogyakarta hari Minggu (23/05). Dibawah naungan PT Welty Indah Perkasa, bengkel tersebut diklaim menawarkan beragam solusi untuk kendaraan.

Bengkel yang terletak di Jl. Raya Wates km 4,5 Somodaran Gamping, Sleman Yogyakarta tersebut memiliki jumlah stall bengkel 6 dengan ukuran 3,5 x 6 meter dan dilengkapi 1 buah lift.

Baca Juga: Akomodir Mesin Modern, Wealthy Apogeo Jadi Pelumas Terbaru Welty Indah Perkasa

Patmo Purnomo selaku Kepala Bengkel WSC menuturkan bahwa kapasitas stall tersebut dapat menampung 18 unit kendaraan per hari. "Kami melayani perbaikan dan perawatan mesin, tune up, ganti oli atau pelumas, braking system dan lainnya," ujarnya pada KabarOto.

Ia pun menjamin kelengkapan alat di bengkelnya untuk pengecekan dan reparasi kendaraan yang menggunakan jasanya. "Peralatan sesuai standar bengkel diler termasuk alat scan," imbuhnya.

Baca Juga: Tim Touring Uji Pelumas Wealthy Selesaikan Touring 5.000 Kilometer

Wealthy Service Center mengklaim pihaknya berkomitmen untuk menjual semua produk Wealthy sesuai fungsi, prosedur, hingga manfaat yang dapat dirasakan bagi konsumennya.

"Soal harga dan jasa, kita pastikan kompetitif, servis rutin mulai dari Rp 200 ribu. Ada juga program khusus yang bakal kami berikan untuk konsumen," tutupnya. Nah, buat warga Jawa Tengah, enggak repot lagi cari bengkel yang terpercaya.

Berita Terkait

Berita Terkait