Wealthy Cegah Kerusakan Pada Gas Buang Dengan Cara Ini

Wealthy Cegah Kerusakan pada Gas Buang dengan Cara Ini

KabarOto.com - Membantu merawat kendaraan konsumen, Wealthy Catalytic Converter Cleaner diklaim PT Welty Indah Perkasa sebagai solusi untuk membersihkan bagian gas buang terutama di bagian catalytic converter.

Produk tersebut diklaim andal dalam menyaring hidrokarbon, bisa berupa bensin atau diesel yang belum atau tidak terbakar, dan polutan lain yang dihasilkan oleh mesin. Selain itu, produk ini juga diklaim mampu mencegah kerusakan komponen catalytic.

Baca juga: Pelumas Baru Wealthy Diklaim Punya Spesifikasi Paling Tinggi

”Performa mesin kembali seperti baru dan otomatis konsumsi BBM akan efisien, intinya mengurangi emisi gas buang dari kendaraan agar lebih ramah lingkungan,” kata Patmo Purnomo selaku Kepala Bengkel Wealthy Service Center.

Cara pakainya realtif mudah. Pemilik kendaraan bisa membuka sensor O2 pada catalytic converter, dan menyemprotkan produk pada lubang sensor catalytic converter menggunakan selang panjang yang tersedia dari produk.

Baca juga: Wealthy Service Center Resmi Berdiri Di Yogyakarta

Setelah disemprot, pemilik kendaraan hanya perlu menunggu 5-10 menit dan kembali memasang sensor O2 dan menyalakan mesin pada posisi 2.000 rpm selama 5 menit.