POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Porsche Panamera Generasi Terbaru

Ini Spesifikasi Porsche Panamera Generasi Terbaru Foto : Porsche.

KabarOto.com - Porsche telah merilis generasi ketiga dari Panamera. Sedan mewah ini membawa karakter desain sporty, dikombinasi dengan sistem berkendara lebih nyaman, dan performa agresif.

Soal dimensi, panjang total mobil ini sekitar 5.052 mm, lebar 1.937 mm, serta tinggi 1.423 mm. Desainnya sekarang lebih sporty dengan lekukan bodi mengotak di bagian bumper depan. Lalu ada ornamen warna hitam di bumper belakang yang mirip seperti underguard, namun berfungsi sebagai diffuser.

Baca Juga : Porsche 911 GT3 R Rennsport, Hanya Diproduksi 77 Unit Di Seluruh Dunia

Panamera baru sudah dilengkapi dengan suspensi udara dengan Porsche Active Suspension Management (PASM) sebagai standar. Saat digunakan sistem suspensi Porsche Active Ride mengangkat bodi secara otomatis ke ketinggian yang nyaman saat berkendara.

Panamera Turbo E-Hybrid menggendong mesin V8 4.000 cc turbo. Output dari motor listrik yang baru dikembangkan adalah 190 dk. Keduanya menciptakan output sistem 680 dk, dan torsi mencapai 930 Nm. Disambung ke transmisi kopling ganda delapan percepatan. Kapasitas baterainya mencapai 25,9 kWh. Hal ini memungkinkan jarak tempuh setara hingga 91 km, atau 83-93 km penggunaan dalam kota.

Baca Juga : Porsche 911 GT3 Cup Sudah Mendarat Di Sirkuit Mandalika

Masuk ke interior, mobil ini menerapkan warna hitam, dan balutan bahan kulit. Terdapat layar 10,9 inci lengkap dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Fungsi-fungsi seperti AC, kursi pijat, dan pencahayaan sekitar dapat dikontrol secara langsung melalui Apple CarPlay atau dengan voice assistant Siri.

Fitur seperti Porsche InnoDrive pun termasuk cruise control adaptif, lalu parkir dapat dipantau dari smartphone dengan fungsi Remote ParkAssist.