POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Suzuki Ignis Time Attack Supergiveaway IMX 2020

Ini Spesifikasi Suzuki Ignis Time Attack Supergiveaway IMX 2020 Sumber Foto : @garasi.drift

KabarOto.com – Indonesia Modification Expo 2020 atau IMX 2020 akan segera digelar bulan depan, tepatnya 10 Oktober 2020 secara daring. Konsep event hybrid ini cukup menarik, mengingat kondisi sekarang tidak kondusif akibat pandemi Covid-19.

Selain kita dapat melihat hasil karya para modifikator tanah air dari manapun. Jika beruntung, kalian juga bisa mendapat hadiah utama, berupa satu unit Suzuki Ignis yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh Garasi Drift bergaya Time Attack. Nah daripada penasaran, kita bahas saja spesifikasi mobil keren ini.

Untuk bagian eksterior desain dibuat Garasi Drift dan dieksekusi oleh Pro Mobile, Malang. Menggunakan satu set bumper depan dan belakang baru, serta tentunya wide body kit. Hasilnya, tampang Ignis semakin agresif, karena airdam besar serta airduct yang menyuplai udara lebih ke ruang mesin.

Lalu wide body-nya menambah lebar sekitar 4 cm depan dan belakang. Bagian bumper belakang asli dicetak ulang untuk memasang diffuser baru supaya lebih terkesan sporty. Jika diperhatikan terdapat beberapa detil karbon fiber di bagian lips, aksen airduct, spion cover, dan spoiler. Finishing terakhir, Garasi Drift memberikan decal seperti stiker sponsor dan livery garis horizontal memanjang demi mempermanis tampilannya.

Baca Juga : Pelek Lokal Bergaya JDM, DnZ Wheels Akan Rilis Di IMX 2020

Bagian lampu depan dan belakangnya hanya diberikan sentuhan pemanis saja, misalnya pemasangan DRL LED berbentuk “U” menyala indah dibawah lampu utama. Sementara lampu belakangnya semua bohlam diganti menggunakam LED dari Autovision agar semakin terang.

Pelek menggunakan produk lokal, hasil Garasi Drift kolaborasi dengan PAKO yang nantinya juga akan dirilis di IMX 2020. Memiliki ukuran 16 inci, lebar 7, dan offset 38 finishing bronze. Dibalut ban performa Yokohama Advan Fleva ukuran 205/50 R15. Dilengkapi suspensi coilover custom lansiran LD Custom Coilover tentunya buatan lokal.

Bagian interior, dasbor sudah dibalut rapi menggunakan bahan alcantara oleh Vertue Concept. Begitu juga setir ikut dilapis agar menyerupai aura supercar, ditambah aksen karbon diatasnya. Jok turut diganti bucket seat karbon fiber yang dilengkapi pad suede agar masih nyaman digunakan.

Baca Juga : Jeep Wrangler Rubicon 4xe, Senyap Dan Tanpa Emisi

Sistem audio mendapatkan sentuhan Pioneer demi memberi komposisi suara lebih dinamis. Head unit menggunakan Z series Z5350BT ukuran 6,8 inci sudah termasuk Apple Carplay dan Android Auto. Serta speaker sistem 2 way di depan dan coaxial di belakang.

Soal mesin menarik nih, karena nantinya pemenang bisa request apakah mau dipasang turbo atau tidak. Jadi sudah sepaket deh dengan turbo kit. Gokil!

Mau mendapatkan mobil full spesifikasi ini ? Mudah kok, cukup follow Instagram @garasi.drift, @suzuki_id, dan @indonesiamodificationexpo. Selanjutnya kalian harus beli tiket IMX 2020 paket apapun, disana sudah termasuk tiket undian. Dan ikuti acaranya dari awal hingga selesai.

Semoga beruntung Sobat KabarOto.