Pelek Lokal Bergaya JDM, DnZ Wheels Akan Rilis Di IMX 2020

Pelek Lokal Bergaya JDM, DnZ Wheels akan Rilis di IMX 2020 Sumber Foto : Garasi Drift

KabarOto.com – Indonesia Modification Expo 2020 atau IMX 2020 akan segera digelar secara online. Ini merupakan ajang dimana para modifikator dimanjakan dengan hasil karya builder tanah air, dan juga banyak produk aftermarket dikenalkan disini.

Nah, salah satu yang menarik adalah akan rilis pelek lokal dengan merek DnZ Wheels. Brand ini merupakan hasil kolaborasi Garasi Drift dan Pako Group. Sementara DnZ sendiri mengambil inisial nama pendiri Garasi Drift, kakak beradik drifter Indonesia Dipo dan Zico.

Mengenai modelnya, pelek ini buatan Indonesia mulai dari desain hingga pembuatannya. Memiliki model yang sangat kental aura JDM-nya, layaknya Rays TE37, Enkei RPF1, Advan RG1 dan sebagainya. Menggunakan palang 10, jarak lips-nya juga cukup lebar dari face dan finishing warna bronze.

Baca Juga : Beli Tiket IMX 2020 Berhadiah Suzuki Ignis Modifikasi Time Attack

Untuk pelengkap, terdapat detail embos “Made in Indonesia” mempertegas kebanggaan ini produk lokal, lalu standar keamanan JWL, dan cover dop DnZ Wheels demi mempermanis tampilannya.

Spesifikasinya sendiri sengaja diperuntukan bagi kebanyakan hatchback dan LCGC di Indonesia, misalnya saja Honda Brio, Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Ignis, Mazda 2 dan sebagainya yang memiliki ukuran PCD 4x100. Ukurannya pun proporsional tidak terlalu besar, yakni 16 inci dengan lebar 7 dan offset 38.

Baca Juga : IMX 2020 Ingin Angkat Derajat Produk Aftermarket Lokal

Sementara ukuran center hub atau lubang tengahnya dibuat 73,1 mm, agar dapat dipasang ke semuanya secara universal. Namun diperlukan lagi center ring supaya pelek tidak bergetar saat kecepatan tinggi. Sebagai contoh ukuran center ring Honda Brio atau Jazz adalah 56 x 73,1, jadi bawaannya adalah 56 mm, dibuat jadi 73,1 mm.

Versi produksi pertama pelek ini sudah terpasang di Suzuki Ignis Time Attack yang akan jadi hadiah utama IMX 2020. Nah nantinya DnZ Wheels akan launching di sana, dengan stok hanya 25 set saja loh, dan dijual melalui ecommerce Shopee.

Hayo, berminat sebagai salah satu pemiliknya sob? Jangan terlambat yah tanggal 10 Oktober 2020 nanti.