Ini Spesifikasi Vario 160 Yang Digeber Marquez Dan Espargaro Di Mandalika

Ini Spesifikasi Vario 160 yang Digeber Marquez dan Espargaro di Mandalika Kipli/ AHM

KabarOto.com - Pol Espargaro dan Marc Marquez sedang menjalani sesi tes pra musim MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Mereka pun sempat berwisata di pulau yang dikenal salah satu yang terindah di Indonesia tersebut.

Kedua pembalap Honda tersebut pun terpantau sedang menjajal Honda Vario 160 yang merupakan motor skuter matik (skutik) terbaru keluaran Astra Honda Motor (AHM) yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

Baca juga: First Ride, Sekejap Merasakan All New Honda Vario 160

Jika diperhatikan secara seksama, ada beberapa ubahan mencolok yang terlihat di skutik tersebut dengan versi standar yang dijual di pasaran. Rina Listiani selaku Corporate Communication Manager PT Astra Honda Motor pun mengamini hal tersebut sewaktu dihubungi KabarOto.com (11/02).

"Betul mas, ada tambahan Honda Genuine Accessories untuk All New Honda Vario 160, ya," buka Rini. Ia merujuk kepada skutik yang digunakan kedua pembalap tersebut saat di Mandalika.

Rini pun mengirimkan foto berupa spesifikasi aksesori yang digunakan pada motor tersebut. Diantaranya smart key cover, visor, panel step floor, garnish air cleaner, garnish muffler, seat cover dan garnish radiator.

Baca juga: Apakah All New Honda Vario 160 Bebas Gredek? Ini Jawaban AHM

"Tidak pakai Garnish Headlight untuk memudahkan penempelan nomor motor Marc (Marquez) dan Pol (Espargaro) di bagian depan (front fascia motor)," sambungnya.

Terkait penggunaan livery Repsol dan hilangnya sepatbor belakang yang identik dengan gaya 'ngabers' di dunia roda dua masa kini, Ia pun menjawab hanya sekadar mengikuti konsep keseluruhan dari ubahan itu sendiri. "Menyesuaikan dengan konsep livery Repsol Honda Team, ya," tutupnya.