POPULAR STORIES

Ini Strategi DFSK Agar Makin Dikenal Di Indonesia

Ini Strategi DFSK agar Makin Dikenal di Indonesia

KabarOto.com - Usia pabrikan DFSK di Indonesia tergolong masih belia, salah satu strategi mereka agar dikenal masyarakat luas adalah dengan menggelar pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia sepanjang bulan Mei dan Juni 2021.

“3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca Juga: Alasan DFSK Bikin Mobil Listrik Untuk Segmen Komersial

DFSK menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh diler resmi yang berlokasi di sekitar kawasan pameran.

DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Baca Juga: DFSK Sosialisasikan Prokes Bersama Polsek Serang

DFSK memberikan penawaran DP rendah 20% untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-Auto, dan hadiah langsung smartphone untuk setiap pembelian DFSK Glory 560.

Sementara itu, DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan promo cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta beragam hadiah menarik.

“Seluruh penawaran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.