Ini Surganya Diecast Lengkap Di Gading Serpong

Ini Surganya Diecast Lengkap di Gading Serpong Foto : Deddy / KO

KabarOto.com – Antusias diecast di Indonesia cukup besar, banyak orang mulai menjadi kolektor miniatur mobil atau motor langka dengan harga fantastis, atau bahkan hanya sekadar mengkoleksi jenis yang disuka.

Nah bagi Sobat KabarOto yang baru mau memasuki dunia diecast, KabarOto punya referensi tempat menarik untuk berburu calon koleksi nih, terutama bagi berdomisili di daerah Tangerang Selatan, dan sekitarnya.

Tempat tersebut bernama J&A Diecast Addict Shop, di daerah Gading Serpong. Tampilan depan tokonya cukup nyentrik nih, sebab ketika tim KabarOto mendatanginya ada 3 unit mobil sport warna-warni berjejer di depannya. Yakni 2 unit Toyota Celica merah dan kuning, serta Audi TT Coupe berkelir hijau, tapi kalau kalian datang lain hari, mungkin jajarannya sudah berbeda nih siapa tahu ketemu mobil langka lainnya.

Baca Juga : Kali Ini Honda Civic Type R Terbuat Dari Lego

Toko di Gading serpong ini merupakan cabang pertama dari J&A Addict Shop, karena pusatnya ada di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Tetapi tenang, koleksinya tidak kalah lengkap kok, merek-merek diecast terkenal dan berbagai ukuran skala bisa ditemui disini.

“Disini kita brand diecast cukup lengkap misalnya seperti Hot Wheels, Johnny Lightning, Jada, Tomica, Green Light, dan masih masih banyak lagi,” ujar Nesya selaku pengelola toko J&A Diecast Addict Shop Gading Serpong.

Peminatnya sendiri mencakup segala umur, mulai dari anak-anak hingga orang tua masih senang mengkoleksi loh. “Kalau pelanggan kita hampir segala umur yah, ada anak sampai orang tua pun ada. Dan biasanya yang sedang diminati untuk koleksi sekarang kebanyakan mobil klasik yah,” lanjutnya.

Koleksi disini juga terdiri dari beberapa ukuran, paling kecil itu skala 1:64 seperti ukuran Hot Wheels, Johnny Lightning, Tomica dan sebagainya. Dan paling besar 1:18 seperti merek Kyosho, ada juga 1:12 tapi koleksi tersebut ada di toko pusat.

Baca Juga : Dibanderol Rp900 Ribu, Ini Dia Nissan Skyline 2000 GT-R Edisi Khusus Indonesia Diecast Expo 2019

Soal harga, tidak usah khawatir harganya mahal deh, karena banyak koleksi bisa dipilih sesuai budget kalian, “Karena mencakup semua umur, harga di sini beragam mulai dari puluhan ribu, hingga koleksi berharga jutaan seperti merek Kyosho juga ada,” tutupnya pada tim KabarOto.