POPULAR STORIES

Ini Tampang BMW I8 Roadster Versi Produksi

Ini Tampang BMW i8 Roadster Versi Produksi Teaser BMW i8 Roadster (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- BMW resmi merilis teaser pertama dari BMW i8 Roadster versi produksi di media sosial. Dalam teaser terlihat, BMW i8 Roadster yang bakal menjadi lineup ketiga dari BMW i ini sedang berada di terowongan angin untuk melakukan uji coba.

BMW berencana untuk memperkenalkan BMW i8 Roadster bersamaan dengan model BMW i8 hardtop. BMW i8 Roadster terlihat memiliki beberapa perubahan seperti satu set lampu LED yang didesain ulang, bemper depan dan belakang baru dan velg alloy desain baru demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

BMW i8 Roadster

Untuk pintu kupu kupu yang terintegerasi pada pilar A tetap digunakan pada BMW i8 Roadster. Sementara bagian soft top nya diharapkan dapat dilepas secara manual.

BMW i8 Roadster didukung mesin hybrid yang menggabungkan mesin bensin 1,5 liter turbocharged yang dipasang ditengah dengan sebuah motor listrik didepan bertenaga total 420 hp atau meningkat 10 persen dibandingkan model saaat ini.

Dibagian interior pun ikut mendapatkan perubahaan seperti adanya jok baru dan sistem infotainment generasi terbaru dari BMW.

Baca Juga: