POPULAR STORIES

Ini Tampilan BMW X2 Versi Produksi

Ini Tampilan BMW X2 Versi Produksi Rendering BMW X2 (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Setelah gambar paten bocor beberapa hari lalu, ilustrator IAB Shoeb Kalania berhasil menciptakan rendering tampilan untuh dari BMW X2 versi produksi. Rendering ini didasarkan pada rincian gambar paten ditambah beberapa spy shot prototype BMW X2 yang sebelumnya terlihat tengah diuji coba.

Mengutip laman Indianautosblog, BMW X2 (codename: BMW F49) memiliki desain uang unik dan khas. Desain ini terlihat berbeda dengan model X lainnya seperti BMW X1, X4 dan BMM X6. Posisi logo BMW berada di C-Pilar yang terinspirasi dari BMW 3.0 CSL.

Konsep BMW X2

Sayangnya belum ada bocoran mengenai gambaran interior dari BMW X2 versi produksi. Namun diharapkan interior BMW X2 sedikit mirip dengan interior BMW X1 yang tampil mewah dan canggih.

Di segi teknis, BMW X2 akan didukung mesin bensin dan diesel turbocharged 1.5 liter dan 2.0 liter. Untuk mesin 1.5 liter akan dikombinasikan ke transmisi 7 percepatan dual clutch sehingga diharapkan lebih irit bahan bakar.

BMW X2 dilaporkan bakal melakukan debutnya di ajang Frankfrut Motor Show 2017 pada tanggal 12 September mendatang dengan penjualan dilakukan diparuh pertama tahun 2018 untuk pasar Eropa.

Baca Juga: