Ini Tips Mobil Mewah Yang Cocok Untuk Investasi

Ini Tips Mobil Mewah yang Cocok Untuk Investasi Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Tidak seperti mobil sehari-hari yang biasa dipakai, yang harga juga semakin turun setiap tahunnya. Beberapa jenis mobil mewah sekarang bukan hanya jadi sebuah tanda kesuksesan. Melainkan jadi salah satu investasi menjanjikan loh!

Seperti kita tahu, mobil mewah memang banyak jenisnya. Namun, seperti apa mobil mewah yang cocok jadi investasi?

Baca Juga : TDA Luxury Boyong Kaca Film Motoshield Pro Ke Indonesia

“Sebenarnya semua merek mobil itu punya edisi yang dibuatnya terbatas atau spesial. Nah itu nilai investasinya nantinya akan tinggi,” papar Hilman Rizky selaku Sales Consultan TDA Luxury Toys.

Contoh seperti Lamborghini Aventador Ultimae yang jadi edisi terakhir dari Aventador, dan unitnya pun hanya ada satu di Indonesia, serta secara total pihak Lamborghini membatasi 350 unit di dunia.

Lamborghini Aventador Ultimae.

“Jika mobil itu hanya dibuat terbatas, dan hanya beberapa orang saja yang punya di Indonesia bahkan di dunia, tentu itu bakal tinggi harganya kedepannya. Karena banyak kolektor yang mungkin mengincar mobil tersebut,” jelasnya.

Baca juga: TDA Luxury Toys Luncurkan Kaca Film MotoShield Pro

Belakangan juga sempat viral kenaikan harga mobil bekas di Indonesia. Misalnya saja seperti Suzuki Jimny terbaru, lalu seperti Toyota GR Yaris yang hanya mendapat 126 unit resmi ATPM. Contoh mobil diatas justru harga bekasnya jadi jauh lebih mahal ketimbang aslinya, karena peminat yang banyak, namun barangnya tebatas.