TDA Luxury Toys Luncurkan Kaca Film MotoShield Pro

TDA Luxury Toys Luncurkan Kaca Film MotoShield Pro Kaca Film MotoShield Pro (Foto: TDA)

KabarOto.com - Kaca film MotoShield Pro diperkenalkan di Indonesia melalui TDA Luxury Toys. Di mana, kaca film ini diklaim dapat menangkal panas & UV hingga 99 persen.

Selain itu, MotoShield Pro mengusung formula nanotec dan dirancang untuk melindungi setiap bagian mobil, serta meningkatkan daya tahan dan umur panjangnya. Selama 8 tahun terakhir, perusahaan ini dinobatkan menjadi pelopor dalam pelapis keramik canggih untuk kendaraan motorsport.

"MotoShield Pro Nano Ceramic Tint kami menolak suhu panas tinggi, memblokir hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV. Baik cuaca panas, lembab, dan tropis sepanjang tahun di Indonesia, Nano Ceramic Tint untuk jendela mobil dapat sangat mengurangi suhu di dalam mobil hingga 3,8 °C," kata CEO dan Pendiri MotoShield Pro, Rick Fung.

Baca Juga : TDA Luxury Toys Hadirkan Kode QR Untuk Produk Mobil Mewahnya

Dikenal sebagai perusahaan pertama di pasar yang memperkenalkan lapisan keramik pertama yang diuji terowongan angin, produk Motoshield Pro terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 75mph.

Proses pemasangan kaca film

Permukaan yang dilapisi oleh teknologi keramik 9H dapat melindungi dari sinar UV yang kuat, noda air keras, kotoran, hujan asam, salju, debu rem, kotoran jalan, getah pohon, korosi, dan kotoran burung. Sementara Nano Ceramic Tint bahkan dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk perawatan pemilik kendaraan.

Baca Juga : TDA Luxury Autoshow Tampilkan Mobil Mewah, Termasuk Koenigsegg!

Lapisan nano-keramik MotoShield Pro mengandung formulasi terbaru yang telah teruji di laboratorium dan terbukti balapan berdasarkan silika SiO2 yang memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil. Nanocoatings MotoShield Pro terikat pada permukaan pada tingkat nanomolekul. Tidak hanya menciptakan permukaan hidrofobik, tetapi juga mengusir kotoran.

Selama 8 tahun terakhir, perusahaan ini diakui sebagai pelopor dalam pelapis keramik untuk kendaraan motorsport. Terbukti membantu menjaga kotoran di liga balap seperti NASCAR Truck Series, Lucas Oil Off-Road, TerraCross, dan Baja 500.