POPULAR STORIES

Ini Toko Onderdil Otomotif Yang Buka Selama PSBB

Ini Toko Onderdil Otomotif yang Buka Selama PSBB Foto: Kipli

KabarOto.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang di berbagai daerah termasuk Jabodetabek. Banyak toko yang tutup termasuk lokasi spare parts untuk berbelanja kebutuhan kendaraan Sobat KabarOto. Namun tak perlu pusing, Sob. KabarOto telah merangkum beberapa titik lokasi penjual peralatan keperluan kendaraan bermotor yang tak terpengaruh PSBB.

1. Sentra Onderdil BSD

Tak semua membuka tokonya, namun ada beberapa bengkel yang sekaligus menjual onderdil siap melayani pelanggan di masa PSBB. Sebut saja Dunia Usaha Motor (DUM) yang terletak di Ruko Sentra Onderdil BSD. David Lesmana selaku owner sengaja membuka tokonya untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya pemilik kendaraan Toyota untuk mendapatkan onderdil dan melakukan servis di bengkelnya.

2. Pasar Mobil Kemayoran (PMK)

Nama yang tak asing untuk pemburu spare parts dari onderdil mesin, bodi, kaki-kaki hingga aksesori. Sama dengan Sentra Onderdil BSD, Pasar Mobil Kemayoran (PMK) pun tak membuka semua tokonya. Namun, Indonesia Tunggal yang menyediakan spare parts Nissan & Datsun tetap membuka gerainya untuk melayani para konsumen. Tak hanya mobil baru, Ko Herman, sapaan akrabnya juga menjual spare parts relatif komplet untuk mobil Nissan dan Datsun lawas.

3. BSD Autoparts

Berdekatan dengan Sentra Onderdil BSD, lokasi BSD Autoparts juga menjadi salah satu solusi untuk berburu spare parts. Meski tak semua gerai buka, namun Berkah Jaya Abadi yang merupakan spesialis bengkel mobil Korea tetap melayani konsumennya dengan menyediakan spare parts dan jasa servis mobil-mobil seperti Kia, Hyundai dan lainnya.

Baca Juga: JHL Group Gandeng MPKF Peduli Lanjutkan Misi Donasi Ke Rumah Sakit Tangerang Raya

4. Concept Motorsport

Berlokasi di Alam Sutera, Tangerang Selatan, nama besar Concept Motorsport sering dijadikan pilihan untuk penggemar modifikasi mobil-mobil premium. Barang yang ditawarkan pun semua orisinal dan berasal dari berbagai merek, seperti knalpot Akrapovic, pelek HRE, BBS, Rotiform, Novitec, jok Recaro dan masih banyak lagi. Daniel Kurniadi selaku PIC workshop tersebut bilang, meski PSBB, namun konsumen tetap bisa melakukan pemesanan ke gerainya.

5. JHL Auto

JHL Auto yang juga menaungi JHL Custom Garage sebagai bengkelnya letaknya bersebelahan di Bursa Mobil Emerald, Gading Serpong Tangerang, menyediakan berbagai spare parts Jeep, Chrysler, hingga Dodge. Tak hanya itu, gerai milik Jerry Hermawan Lo ini juga menjual berbagai macam Jeep terbaru hingga spare parts aftermarketnya untuk modifikasi dari ringan hingga berat. Dengan peralatan lengkap yang dimiliki bengkel JHL Custom Garage, workshop tersebut kerap dijadikan bengkel rujukan komunitas hingga pengguna Jeep di Indonesia.