JHL Group Gandeng MPKF Peduli Lanjutkan Misi Donasi Ke Rumah Sakit Tangerang Raya

JHL Group Gandeng MPKF Peduli Lanjutkan Misi Donasi ke Rumah Sakit Tangerang Raya Fayon/Kipli/Dicky

KabarOto.com - Setelah berdonasi menuju Kabupaten Tangerang, Selasa (12/5), tepatnya di rumah tahanan kelas 1 Jambe dan beberapa rumah sakit juga puskesmas dan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang, JHL Group dan Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli bergegas untuk membagikan donasi ke berbagai rumah sakit di Tangerang Raya, Jumat (15/5).

Bentuk donasinya kali ini terdiri dari 50 buah Alat Pelindung Diri (APD), 350 buah Masker, 5 Face shield dan 10 botol cairan hand sanitizer gel untuk masing-masing rumah sakit di Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

Rumah sakit yang dikunjungi oleh tim kali ini ada 5, di antaranya RS Insan Permata Kota Tangerang Selatan, RS Mulya Kota Tangerang, RS Bhakti Asih Kota Tangerang, RS Karang Tengah Medika, dan RSIA Assyifa Karawaci, Kota Tangerang.

Tak ketinggalan tim juga berdonasi kepada komunitas skate board yang bermarkas di Karawaci, Kota Tangerang karena pihaknya mengaku sangat kesulitan untuk mendapatkan barang-barang tersebut.

Baca Juga: JHL Group Gandeng MPKF Peduli Donasi Untuk PMI Tangerang

Semua pihak mengaku merasa bersyukur dapat menerima donasi tersebut, selanjutnya pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol Covid-19 di manapun agar wabah ini cepat teratasi atas kerjasama sebagai umat manusia.

Jerry Hermawan Lo selaku pemilik JHL Group berharap bantuan yang diberikannya bisa berguna dan bermanfaat. Beliau juga memberikan hormat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang ikut berjuang melawan Covid-19.

"Saya menaruh hormat setinggi-tingginya kepada semua tenaga medis yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di situasi yang berbahaya ini,” ucap Jerry.