POPULAR STORIES

Ini Ungkapan Hati Pemilik Yamaha XMax Connected Di Bali

Ini Ungkapan Hati Pemilik Yamaha XMax Connected Di Bali Yamaha XMax Connected dipasarkan di Bali (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) melalui Yamaha DDS Bali menyerahkan 10 unit XMax Connected untuk konsumen di Bali, Rabu kemarin (21/12).

Penyerahan Yamaha XMax Connected ini dilakukan setelah keluarga Maxi Yamaha tersebut diluncurkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada awal November lalu di Jakarta.

Sebagai informasi, Yamaha XMax Connected yang dipasarkan di Bali dibanderol Rp 66,5 juta, lebih mahal dibandingkan dengan harga di Jakarta senilai Rp 66 juta.

Baca juga : Profil Yamaha XMax Connected

Penyerahan unit Yamaha XMax Connected

Menurut keterangan salah satu konsumen Yamaha XMax Connected di Bali, Gede Jede mengatakan bahwa, "Dengan harga yang ditawarkan menurut saya itu sudah sangat baik, dengan adanya fitur Y Connect dan Navigation System. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, ini sudah semakin baik."

Pria yang tergabung dalam komunitas X-Moc Bali ini juga mengungkapkan dirinya menunggu sekitar sebulan untuk mendapatkan unit Yamaha XMax Connected dengan warna Prestige Grey.

"Saya pesan itu bulan November, kemudian Desember unitnya sudah serah terima. Jadi sekitar sebulan nunggunya. Kebetulan yang datang di Bali saat ini warna Luxury Red dan Prestige Grey," ungkap Gede Jede kepada KabarOto di Bali.

Baca juga : Yamaha XMax Connected Diluncurkan Di Jawa Timur, Harga Rp67 Jutaan

Sebagai informasi, Yamaha XMax Connected terkoneksi aplikasi Y-Connect. Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperoleh informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfucngsi, notifikasi pesan dan telfon masuk.

Sedangkan, Navigation System yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru. Fitur satu ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan melalui TFT Infotainment Display.