Ini Warna Baru BMW G310GS Milik Ariel Noah

Ini Warna Baru BMW G310GS Milik Ariel Noah Sumber Foto : Ariel Noah

KabarOto.com – Ariel Noah memang memiliki hobi menarik, pelantun "Separuh Aku" itu tidak hanya punya suara bagus, tapi diketahui terampil juga dalam merakit Gunpla, bermain game, serta gemar riding dengan motor besar miliknya.

Baru-baru ini Ariel telah melakukan sedikit modifikasi pada BMW G310GS miliknya dengan mengganti warna. Sebenarnya ia juga memiliki sebuah BMW R90T berkelir hitam, tapi rasanya lebih masuk akal jika G310GS dijadikan motor harian.

Ariel sendiri sempat bertanya kepada netizen mana model paling terbaik dengan memberi 4 pilihan. Lalu untuk memastikan kembali warnanya pilihannya tepat, ia pun berkonsultasi dengan Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Baca Juga : Marvia 911 Mobil Lokal Langka Milik Andre Taulany

Awalnya BMW G310GS milik Ariel berwarna Racing Red dengan kombinasi warna merah, silver dan hitam. Serta ada beberapa lecet dan cacat pada permukaan motor karena beberapa waktu lalu ia sempat mengalami kecelakaan.

Setelah menunggu beberapa hari, motornya tersebut ternyata jadi sangat keren loh. Pemilihan warna monokrom membuat tampilannya semakin gagah. Kombinasi warnanya juga sangat cocok, terdapat dominasi warna silver doff dan hitam dirasa pas porsinya.

Baca Juga : Raffi Ahmad Beli Mobil Morris Seharga Rp700 Juta

Lalu dipercantik jok yang di-retrim warna coklat, lalu ada headlamp aftermarket beraksen krom dan mengusung teknologi lampu projektor dan lampu senja LED tentunya lebih terang ketimbang standar pabrik. Serta kombinasinya klop dengan knalpot Remus karbonnya. Pokoknya ganteng pol deh motornya.