POPULAR STORIES

Ini Warna Mobil Terbaik 2021

Ini Warna Mobil Terbaik 2021

KabarOto.com – Bukan hanya bentuk dan lekukan dari sebuah mobil yang menjadikannya indah dilihat. Namun ada ornamen terpenting sebagai pembeda sebuah mobil, yakni warnanya. Bisa saja ada dua mobil sama model, namun dengan warna berbeda kesannya jadi berbeda dan lebih disukai orang.

Di Indonesia lebih tenar dengan warna-warna monokrom yang aman seperti hitam, putih dan abu-abu. Masih cukup jarang atau hanya beberapa orang mengambil warna nyeleneh seperti orange, kuning, merah, biru, hijau dan lainnya.

Namun warna apa sih yang dinobatkan jadi terbaik tahun 2021?

Menurut Axalta, salah satu perusahaan terbesar di dunia dalam bidang coating, mengumumkan bahwa pemenang Automotive Color of the Year adalah warna ElectroLight.

Baca Juga : Gandeng FAW, Audi Bikin Mobil Listrik Dengan Platform Baru

Menurut mereka, warna ElectroLight ini memiliki corak hijau-kuning yang terkesan sangat menyegarkan, dengan inspirasi yang berani, rasa kontemporer serta mengkombinasikan elemen dari desain sporty dan kinerja fungsional.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Intip Harga Dua Mercedes-Benz C-Class Final Edition

Meski tidak diberi nama ElectricLight, namun warna kehijauan semacam ini pun sudah cukup tenar di pabrikan otomotif besar seperti Verde Mantis Green milik Lamborghini. Kemudian, Porsche dengan tema Mamba Green, serta Apple Green Metallic dari Audi.

Bagaimana Sobat KabarOto apa setuju, atau kalian punya warna favorit sendiri?