POPULAR STORIES

Ini Warna Wrapping Mobil Yang Tren Tahun 2023

Ini Warna Wrapping Mobil yang Tren Tahun 2023 Warna Champagne jadi favorit tahun 2023. (Foto : Deddy)

KabarOto.com - Mengganti warna menggunakan wrapping jadi opsi jika ingin mobil tampil beda namun tetap mempertahankan keaslian mobil. Namun berkembangnya zaman, selalu ada warna tren dari tahun ke tahun, lalu apa warna yang sedang tren tahun ini?

Untuk warna wrapping tahun 2023 selera orang mulai beralih ke warna elegan. Warna tidak yang tidak biasa, namun tetap mirip cat asli, sehingga mata dapat tertipu dan mempertanyakan 'apakah ini cat asli?'.

Warna Midnight Blue. Foto : Dharma Wrap.

Baca Juga : Begini Cara Rawat Kendaraan Wrapping Warna Doff

"Di kita warna yang sedang banyak dicari itu misalnya Champagne itu dia keemasan, jadi warnanya mencolok tapi tidak norak. Lalu ada Midnight Blue, ini warnanya gelap tapi kalau terkena cahaya ada biru dongker-nya," jelas Felix Owner Dharma Wrap.

Kilap dan tekstur layaknya cat asli.

Baca Juga : Pakai Alat Ini, Head Unit Mobil Langsung Bisa Nonton Youtube Dan Netflix

Selain itu bahan yang digunakan tidak ada tekstur kulit jeruknya, sehingga ketika stiker ditempelkan tampak seperti warna cat asli. Ditambah Dharma Wrap mengaplikasikannya secara rapi jadi sambungannya tidak terlihat.

Soal harga wrapping dengan warna ini, harganya sekitar Rp 9 juta hingga Rp 20 jutaan sesuai ukuran bodi mobilnya. Namun jika kalian mau warna lain, tenang saja pilihannya masih banyak kok Sob!