POPULAR STORIES

Pakai Alat Ini, Head Unit Mobil Langsung Bisa Nonton Youtube Dan Netflix

Pakai Alat Ini, Head Unit Mobil Langsung Bisa Nonton Youtube dan Netflix Head unit mobil yang sudah menggunakan alat buatan Dharma Audio (Foto : Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Mengakomodir pemilik mobil menikmati hiburan Youtube, Netflix dan lainnya di mobil, Dynavin Multimedia Interface dari Dharma Audio, punya alat yang bisa mengakses aplikasi hiburan tersebut di head unit. Harganya cukup terjangkau, cuma Rp 5 juta.

Alat mungil ini jadi dongle untuk merubah sistem jadi Android.

Jadi alat ini akan dicolok, dan baru bisa bekerja di head unit yang memiliki fitur Apple Carplay, baik menggunakan kabel atau tidak. Jadi syarat utama harus punya Apple Carplay bawaan standar.

Baca Juga : Audio Plus Indonesia Luncurkan Tiga Produk Ground Zero Refrence Ultra

"Jadi alat ini mengubah sistemnya, ketika kita membuka Apple Carplay itu yang kita buka nanti seperti Android. Sehingga kita bisa akses aplikasi misalnya seperti Netflix, Amazon Prime, Youtube, dan lainnya. Bahkan ada Play Store jika kita mau men-download suatu aplikasi," jelas Felix selaku Owner Dharma Audio.

Tampilan Android di headunit standar Mazda CX-5.

Karena Apple Carplay fungsinya sangat terbatas, dan tidak bisa untuk menonton. "Sudah beli mobil mahal, tapi entertainment-nya belum lengkap. Alat ini cocok untuk orang yang mau memaksimalkan entertainment mobilnya, namun tidak mau mengubah head unit standar mobil," jelas pria ramah itu.

Baca Juga : Modifikasi Speaker Hedon Rp450 Juta Di Honda Odyssey RB3, Rombakan Nyaris Rp3 Miliar

Pemasangan juga cepat kok sekitar 2 jam saja alat ini sudah bisa terpasang. Soal harga, banderolnya sekitar Rp 5 jutaan.