Ini Yang Dicari Para Modifikator Di Ajang Daihatsu Dress Up E-Challenge

Ini yang Dicari Para Modifikator di Ajang Daihatsu Dress Up e-Challenge Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Daihatsu Indonesia menggelar kontes mobil yang diikuti modifikator baik dari Indonesia dan Malaysia. Bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022, kontes ini jadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).

Berbagai modifikator hadir baik dari Indonesia maupun Malaysia dengan mobil Daihatsu atau Perodua mereka. Terhitung ada total sebanyak 1.122 peserta, terdiri dari 860 unit dari Indonesia, dan 262 unit dari Malaysia. Namun apa yang dikejar oleh para modifikator ini justru bukan hadiah uang.

“Setelah ngobrol dengan para peserta, ternyata bukan hadiah uang yang dicari, tapi pialanya yang dicari,” ujar Eko Priyanto selaku Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga : Modifikasi Chevrolet Apache 1957 G Speed Indonesia Alami Restomod Luar Dalam

Dijelaskan juga sebenarnya total hadiah yang disediakan hingga US$ 5.000 atau Rp 77 jutaan itu terbilang kecil dengan apa yang sudah dikeluarkan oleh modifikator untuk mobilnya.

Baca Juga : Sirimas Terima Reparasi Turbocharger Rusak

“Total hadiah itu sebenarnya kecil untuk peserta, tapi mereka lebih mengincar pialanya. Karena bisa dipajang atau ditaruh di media sosial mereka, menjadi sebuah kebanggaan bagi mereka,” papar Eko.