POPULAR STORIES

Ini Yang Membuat Hot Wheels Porsche RWB Limited Edition Jadi Spesial!

Ini yang membuat Hot Wheels Porsche RWB Limited Edition Jadi Spesial! Sumber : online-shop.ecwid.com

KabarOto.com – Beberapa waktu belakangan KabarOto sering membahas soal body kit khusus Porsche asal Jepang, yakni Rauh-Welt Begriff atau lebih dikenal RWB. Kali ini ada berita menarik lagi nih soal RWB yang bekerja sama dengan Hot Wheels.

Sekarang kita bisa juga beli RWB tanpa harus keluar uang banyak. Karena Hot Wheels beberapa waktu lalu mengeluarkan produknya dengan koleksi Silhouettes 2019, yang salah satunya ada Porsche RWB berwarna hitam doff dengan aksen emas.

Pasti terasa familiar dengan kombinasi warna ini yah. Kalau kalian merasa begitu, kalian benar kok! Sebab, basis modelnya diambil dari RWB pertama milik Nakai-san sendiri yakni Stella Artois. Jadi tidak heran jika diecast tersebut spesial.

Baca Juga : Inilah RWB Pertama Milik Akira Nakai

Seperti biasanya, Hot Wheels membuat diecast dengan ukuran 1/64, sama seperti model lainnya. Pembuatannya cukup detail, mulai dari bumpernya lengkap aksen seperti lips rubber. Lalu overfender dipasangkan fender spoiler lagi. Bahkan terdapat sticker emas pada windshield dan sisi samping khas gaya RWB.

Asyiknya lagi, kali ini Hot Wheels jauh lebih detail ketimbang versi biasanya nih, coba saja lihat pada kaca samping, ada jendela kecil seperti mobil aslinya. Lalu desain peleknya walau tidak sama persis, tapi cukup mirip kok seperti pelek SSR yang dikenakan. Selain itu terdapat exhaust system terpampang jelas dan penggunaan spoiler berukuran cukup besar.

Baca Juga : Akira Nakai Tengah Garap Body Kit RWB Di Porsche 997 Cabriolet

Selain itu, ada keunikkan nih! Bila versi biasanya yang dijual oleh Hot Wheels ke pasaran itu tidak limited edition. Tapi jika kalian mengecek di website online-shop.ecwid.com situs resmi penjualan merchandise RWB, produk tersebut limited edition hanya 500 unit saja.

Perbedaannya bukan pada produknya, bukan pada card atau bubblenya (bahasa kemasan para pecinta Hot Wheels). Tapi karena punya sticker hologram khusus bertuliskan RWB, Kashiwa Japan dan nomor serinya. Bukan hanya itu, sebab setiap diecast akan bertanda tangan langsung oleh Akira Nakai, sang kreator RWB. Wah bisa dapat tanda tangan seorang maestro dalam dunia modifikasi.

Soal harganya, 1 buah mobil mainan tersebut US$ 100 atau sekitar Rp 1.4 juta, cukup terjangkau bagi para kolektor. Sebab, sampai KabarOto menulis artikel ini, masih tersedia sekitar 372 item tersisa, buruan sebelum kehabisan sob!