Inilah Koleksi Mobil-mobil Eksotis Milik Pemain Andalan Liverpool, Mohamed Salah

Inilah Koleksi Mobil-mobil Eksotis Milik Pemain Andalan Liverpool, Mohamed Salah

KabarOto.com - Bintang sepakbola Mohamed Salah, yang melejit ketenaran saat bermain untuk klub Inggris, Liverpool, dan tim nasional Mesir. Ternyata memiliki gaya hidup layaknya para selebritis dunia, memiliki berbagai mobil mewah yang terparkir di dalam garasinya.

Mobil-mobil milik Salah ini merupakan mobil yang populer buatan pabrikan asal Jerman, Italia, dan Jepang. Bukan gengsi yang Salah cari, namun fungsi dari mobil tersebut. Salah dikenal sebagai pribadi yang tidak begitu menyukai pesta, tak heran jika ia lebih banyak bercengkrama dengan keluarganya.

Baca juga: Ini Koleksi Lengkap Mobil Pemain Chelsea, Eden Hazard

Nah, mau tahu dong koleksi mobilnya apa saja? Sobat KabarOto pantas penasaran, pasalnya pemain bola yang mencetak gol saat final piala Champion 2019 ini cukup berselera tinggi soal mobil koleksinya.

Audi Q7

Audi Q7 45 TFSI merupakan kendaraan pengangkut keluarga yang praktis dan menjadi pilihan beberapa pemain bola di seluruh dunia, Audi Q7 menyeimbangkan kegunaan sehari-hari dengan kemewahan sederhana.

SUV berbodi bongsor ini menggendong mesin 3.0L V6, mampu meletupkan tenaga maksimal sebesar 333 dk dan torsi 440 Nm. Sebagai mobil keluarga, bagi Salah mobil ini sangat tepat.

Mercedes-AMG GLE Coupe

Mercedes-AMG GLE Coupe adalah SUV penuh gaya yang didukung oleh kinerja yang fenomenal, tak heran jika Salah amat menyukai SUV ini. Mobil ini mengandalkan mesin V6 twin-turbo 3.0 liter yang menghasilkan 367 dk dan torsi 520 Nm, untuk memastikan Mohamed Salah tidak pernah terlambat untuk pelatihan.

SUV asal Jerman ini mampu berakselerasi 0-100 kpj hanya dalam waktu 5,7 detik.

Baca juga: Intip Koleksi Mobil Pemain Klub Chelsea, Olivier Giroud

Lamborghini Aventador

Sebagai bahan pokok di garasi banyak selebritis, Lamborghini Aventador telah menjadi simbol status untuk jutawan di seluruh dunia. Boleh dibilang mobil paling mencolok di garasi pemain sepak bola asal Mesir, Aventador menonjol karena kinerjanya yang brutal, dimungkinkan oleh mesin V12 6.5L yang menghasilkan 750 dk dan torsi 690 Nm.

Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

Mercedes-Benz SLS AMG Roadster yang kurang praktis namun lebih mencolok adalah selebriti dalam dirinya sendiri. Menandai akhir dari era untuk pembuat mobil Jerman, mobil ini berdesain eksotis dan dibuat untuk menandingi supercar seperti Ferrari dan Lamborghini.

Dapur pacu mobil ini mengandalkan mesin V8 6.3L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 571 dk dan torsi sebesar 650 Nm. Untuk akselerasi 0-100 kpj sanggup dicapai dalam waktu 3,8 detik, dengan kecepatan maksimumnya adalah 315 kpj.

Berita Terkait

Berita Terkait