POPULAR STORIES

Inilah Mengapa BMW M GmbH Jadi Anak Emas Di Munich

Inilah Mengapa BMW M GmbH Jadi Anak Emas di Munich


KabarOto.com - BMW M GmbH tahun ini tersenyum gembira dengan pencapaian penjualan tembus di angka 135.829 unit. Diyakini menjadi catatan terbaik selama 50 tahun perusahaan spesialis performa BMW ini berdiri.

Yup, BMW M GmbH bukukan kenaikan 32,2 persen. tentunya menjadi salah satu anak emas di BMW Group sebagai manufaktur mobil independen.



Tak sekadar unit yang laris, namun juga perlengkapan opsional M Sport Package dari BMW Individual. "Kami sangat bangga kenyataannya bisa tercatat sebagai yang unggul di segmen kendaraan performa tinggi untuk kali pertama semenjak 50 tahun lalu perusahaan berdiri," ujar Markus Flasch sebagai CEO of the BMW M GmbH.

Baca juga: BMW Indonesia Hadirkan Paket BMW M Performance untuk M2 Competition

"Kesuksesan ini merupakan hasil dari strategi pertumbuhan keberlanjutan dan menunjukkan begitu larisnya BMW M, karakter otentik dari produk kami dan pengalaman berkendara yang unik menginspirasi konsumen penggemar performa di seluruh dunia," jelasnya.

Melonjaknya angka penjualan berkat banyaknya mobil yang dilepas BMW dihiasi embelem 'M'. Mulai dari BMW X3 M, BMW X4 M hingga BMW M8 Coupe dan BMW M8 Convertible.



Lebih detail perihal di mana saja BMW M GmbH diminati, adapun Amerika Serikat adalah pasar utama dengan angka mencapai 44.442 unit. Kemudian di Inggris bukukan 17.688 unit penjualan.

Tahun 2020 juga menjadi incaran BMW M GmbH untuk meningkatkan pasarnya. Berbekal unit baru yang dilepas oleh BMW yakni BMW M8 Gran Coupe, BMW X5 M, BMW X6 M, BMW M2 CS. Sedianya akan menyusul sebagai world premiere yakni BMW M3 Sedan dan BMW M4 Coupe.